Mulai Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Cikampek Naik, Apakah Jalan Tol Padaleunyi Ikut Naik?

Mulai Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Cikampek Naik, Apakah Jalan Tol Padaleunyi Ikut Naik?

Tarif Tol Jakarta-Cikampek naik mulai malam ini.-Jasa Marga-

BACA JUGA: De Rossi Bak Pesulap, AS Roma hancurkan Brighton 4-0

Vice President Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol Ria Marlinda Paallo menjelaskan rencana pembelakukan tarif baru Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ.

Dia mengatakan penyesuaian tarif ini dibutuhkan untuk memastikan iklim investasi jalan tol yang kondusif serta menjaga kepercayaan investor dan pelaku pasar terhadap industri jalan tol yang prospektif di Indonesia.


Inilah tarif baru Tol Jakarta-Cikampek.-Jasa Marga-

Selain itu, kenaikan tarif Tol Japek dan Jalan Layang MBZ menjamin level of service pengelola jalan tol tetap sesuai dengan SPM (Standar Pelayanan Minimum) jalan tol.

Dia menegaskan upaya yang dilakukan Jasa Marga dalam menjaga kelangsungan bisnis jalan tol. ”Kami terus melakukan upaya-upaya dalam pemenuhan SPM jalan tol, peningkatan kualitas jalan tol dan melakukan inovasi pelayanan jalan tol guna menjaga kelangsungan usaha yang berkelanjutan,” tandas dia dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Poco M6 Pro Gak Cuma Keren di Sosmed, tapi juga di Tanganmu!

PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) mengimbau kepada seluruh pengguna tol agar selalu memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan dan saldo uang elektronik cukup.

Istirahatlah di tempat yang telah disediakan pengelola jalan tol apabila lelah berkendara dan tetap berhati-hati serta menaati semua peraturan yang berlaku di jalan tol.

Apakah tarif jalan Tol Padaleunyi ikut naik lagi? Hingga saat ini belum ada kabar tarif Tol Padalarang-Cileunyi naik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: