De Rossi Bak Pesulap, AS Roma hancurkan Brighton 4-0

De Rossi Bak Pesulap, AS Roma hancurkan Brighton 4-0

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Media Italia memuji penampilan gemilang AS Roma saat menghancurkan Brighton dengan skor telak 4-0 di Stadion Olimpico dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa. 

Tuttomercato bahkan memberi judul "De Rossi bak pesulap, AS Roma hancurkan Brighton 4-0," yang mencerminkan pengakuan akan peran pelatih Giallorossi sebagai sosok yang mampu mengubah permainan seperti seorang pesulap. 

Kemenangan ini selain mendekatkan AS Roma pada tiket perempat final Liga Europa juga menunjukkan dominasi Daniele De Rossi dalam menghadapi strategi Roberto De Zerbi, salah satu pelatih yang sedang naik daun setelah membawa Brighton finis di posisi keenam musim lalu.

Usai pertandingan, De Rossi mengingatkan bahwa meskipun AS Roma meraih kemenangan gemilang, tim akan mengalami penurunan performa pada suatu waktu. 

BACA JUGA:UPDATE Hasil Banding Persib Lawan Persija Diungkapkan Bos Persib, Bicara Soal Penjualan Tiket dan Keamanan

"Saya yakin setiap tim, bahkan yang terbaik, akan mengalami penurunan dalam suatu musim. Namun, bukan berarti kami tidak berupaya keras; semuanya sudah dijalankan dengan optimal," kata De Rossi. 

"Saya sangat puas, tetapi saya selalu memikirkannya sejak hari pertama dan akan terus memikirkannya hingga akhir. Mereka adalah pemain tangguh dengan kualitas menyerang yang luar biasa," tambahnya. 

"Tim ini memiliki potensi besar untuk memenangkan pertandingan, dan saya berupaya keras melatih mereka untuk itu. Mereka telah menunjukkan respon luar biasa di lapangan," pujinya.

De Rossi kemduian menolak anggapan bahwa AS Roma tampil sempurna karena selalu ada ruang untuk perbaikan bagi timnya.

BACA JUGA:Bosen dengan Ponsel Lama? Upgrade ke Xiaomi 14 Ultra, Spesifikasinya Bikin Jatuh Cinta Lagi! 

"Kami tampil bagus, memahami permainan dengan baik sejak awal. Kami masuk dengan semangat yang tepat. Ketika kami bermain dengan cepat, kami tahu kami bisa berprestasi," ungkapnya. 

"Meskipun hampir sempurna, selalu ada ruang untuk perbaikan. Namun, malam ini kami menunjukkan kualitas yang membuat segalanya tampak lebih mudah," lanjutnya.

Pencetak gol bagi AS Roma, Bryan Cristante, juga memberikan pujian kepada pelatih mereka, Daniele De Rossi, yang dianggapnya telah membuat keputusan yang tepat dalam mempersiapkan tim. 

"Pelatih melakukan hal-hal yang luar biasa, dia telah menyentuh titik-titik yang perlu disentuh, kami membuktikannya," ungkap Cristante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato