Javier Zanetti: Kinerja Inzaghi dan Pemain Memberikan Kami Kepuasan yang Besar

Javier Zanetti: Kinerja Inzaghi dan Pemain Memberikan Kami Kepuasan yang Besar

Javier Zanetti-Tangkapan Layar Instagram -

RADATASIK.COM – Bek legendaris Javier Zanetti mengakui, "Kinerja Inzaghi dan para pemain memberikan kami kepuasan yang besar" saat hadir dalam acara amal yang diadakan oleh Fondasi Pupi miliknya. 

Wakil presiden Inter tersebut memberikan pujian kepada Simone Inzaghi dan timnya, yang telah membawa Nerazzurri ke posisi pertama dalam klasemen, dengan keunggulan lima belas poin atas Juventus yang berada di posisi kedua. 

Javier Zanetti juga menjelaskan rahasia menakjubkan performa Inter Milan dan berharap bisa mengakhiri musim ini dengan yang terbaik.

"Kinerja ini tidak dimulai tahun ini tetapi sudah dari waktu yang lama, kami berhasil menciptakan sebuah grup yang baik dan membuat Inter menjadi kompetitif dalam semua kompetisi,” kata Zanetti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Bosen sama yang Itu-Itu Aja? Xiaomi Redmi Note 13 Pro Bawa Angin Segar dengan Spesifikasi yang Gak Main-Main!

“Inzaghi dan para pemain memberikan kami kepuasan yang besar dan kami berharap bisa mengakhiri musim ini dengan yang terbaik," lanjutnya. 

Zanetti kemudian membantah rumor yang mengabarkan Simone Inzaghi akan pindah ke klub lain dan menekankan pentingnya kesinambungan dalam manajemen dan strategi klub di masa mendatang.

"Dia (Inzaghi) juga mengatakan bahwa dia merasa sangat nyaman dalam keluarga kami. Kami telah membentuk sebuah grup yang baik antara kami para eksekutif, staf, pemain, dan para penggemar," ujarnya. 

BACA JUGA:Sedang On Fire, Gelandang Persib Ini Malah Cedera, Kini Latihan Terpisah Jelang Hadapi Persija Jakarta

"Ada empati yang besar, ada budaya kerja yang besar. Ada perencanaan, ada strategi. Ketika kami membentuk grup ini, kami ingin memberikan kelanjutan pada pekerjaan ini dan hasilnya sedang datang," terangnya.

Terakhir, Zanetti menyampaikan harapannya untuk pertandingan melawan Atletico Madrid dan merasa yakin timnya akan lolos dari hadangan anak asuh Diego Simeone.

"Saya belum berbicara dengan Cholo (Simeone), saya mengenalnya, saya mengharapkan pertandingan seperti pertandingan pertama," tuturnya. 

"Menghadapi lawan yang kuat, itu tidak akan mudah. Kami mampu bersaing, kami berharap bisa pulang dengan kualifikasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato