Gian Piero Gasperini: AC Milan Membuat Kami Menderita, Saya Tidak Pernah Menyukai Penalti Seperti Ini

Gian Piero Gasperini: AC Milan Membuat Kami Menderita, Saya Tidak Pernah Menyukai Penalti Seperti Ini

Gian Piero Gasperini-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyatakan “AC Milan membuat kami Menderita dan saya tidak pernah menyukai penalti seperti ini”.

Dalam wawancara dengan DAZN usai bermain imbang melawan AC Milan 1-1 di San Siro, Gian Piero Gasperini mengakui bahwa Milan membuat Atalanta menderita setelah menang lima kali berturut-turut sebelum pertandingan ini. 

Ia juga menyesalkan gol cepat Rafael Leao yang berhasil melepaskan tendangan melengkung ke sudut atas setelah mengalahkan dua pemainnya. 

"Kami kebobolan setelah 30 detik dalam situasi yang telah kami latih selama seminggu, karena kami tahu itu adalah salah satu kekuatan Milan," kata Gasperini kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Tanggapan Alessandro Florenzi Atas Hadiah Penalti Atalanta: Holm Jelas Tidak Mendapat Tendangan di Wajah

Gasperini juga terkejut dengan susunan pemain di lini tengah AC Milan karena Stefano Pioli menempatkan Ismael Bennacer di depan lini pertahanan bersama Yacine Adli. 

"Wajar jika semua tim memiliki solusi berbeda, dan Milan terkadang bermain dengan tiga pemain tengah. Kami tidak menyangka Bennacer ada di sana, terkadang Loftus-Cheek ada di sisi kanan," ujarnya. 

"Kami kemudian membalikkan posisi Ederson dengan De Roon, agar tidak mempengaruhi performa kami," lanjutnya. 

Ia juga memuji performa AC Milan dalam pertandingan ini yang membuat kiper Marco Carnesecchi melakukan serangkaian penyelamatan hebat. 

BACA JUGA:Susunan Pemain AS Roma Vs Torino: Tommaso Baldanzi Gantikan Paulo Dybala

"Milan menampilkan performa yang sangat bagus, kami menderita malam itu, namun berhasil membawa pulang satu poin di tengah kesulitan besar," ucapnya. 

"Ini jelas merupakan pertandingan terberat kami dalam beberapa bulan terakhir, dan pujian diberikan kepada Milan untuk itu," tambahnya. 

"Kami tidak akan selalu menghadapi Milan, setiap pertandingan punya cerita tersendiri. Kami berharap pertandingan berikutnya akan lebih baik," ucapnya.

Terakhir, Gasperini mengakui tidak pernah menyukai hukuman penalti yang diberikan oleh wasit setelah melakukan peninjauan VAR atas pelanggaran Olivier Giroud pada Emil Holm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia