Susunan Pemain AS Roma Vs Torino: Tommaso Baldanzi Gantikan Paulo Dybala

Susunan Pemain AS Roma Vs Torino: Tommaso Baldanzi Gantikan Paulo Dybala

Tommaso Baldanzi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Tommaso Baldanzi sepertinya akan menggantikan Paulo Dybala dalam susunan pemain AS Roma vs Torino yang akan berlangsung di Olimpico, Selasa, 27 Februari dini hari nanti.

Setelah melewati drama adu penalti dan berhasil melaju ke babak berikutnya di Liga Europa dengan mengalahkan Feyenoord, AS Roma kini bersiap untuk menyambut Torino yang ditangani oleh Ivan Juric. 

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, sudah mengisyaratkan akan melakukan perubahan dalam susunan pemain setelah mereka bermain selama 120 menit saat menyingkirkan Feyenoord di Liga Europa. 

Mile Svilar yang menjadi pahlawan, diprediksi akan menjadi penjaga gawang, sementara di lini belakang mungkin akan ada Kristensen, Mancini, Huijsen (bersaing dengan Ndicka), dan Angelino.

BACA JUGA:Torino Vs AS Roma: Daniele De Rossi Yakin Lukaku Akan Memberi Kemenangan untuk Giallorossi

Di lini tengah, Bove diperkirakan akan kembali menjadi starter bersama Cristante, dan Aouar akan menggantikan Pellegrini. Di lini depan, Dybala sepertinya beristirahat dan digantikan oleh Baldanzi. 

Satu-satunya pemain yang mungkin tetap menjadi starter di lini serang adalah El Shaarawy, dan Lukaku bisa duduk manis di bangku cadangan untuk memberi kesempatan kepada Sardar Azmoun. 

"Akan ada perubahan, dan saya tidak suka mengganti 10 pemain sekaligus. Kemarin saya berbicara dengan hampir semua pemain, saya harus memastikan apakah mereka mampu bermain dalam pertandingan yang memakan tenaga seperti pertandingan melawan anak asuh Ivan Juric," kata De Rossi. 

"Tim dalam kondisi baik secara mental, beberapa pemain mungkin mengalami sedikit ketidaknyamanan, atau kami akan mencoba mengatasinya dengan membuat pilihan tertentu," lanjutnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Torino, Daniele De Rossi Impikan AS Roma Harus Bermain Seperti Melawan Inter Milan

“Kemarin kami beristirahat sedikit, beberapa yang tidak bermain berlatih lebih keras, dan yang bermain sedikit berlatih. Kami akan melihat bagaimana kondisi mereka hari ini," terangnya. 

Di sisi lain, tim tamu sepertinya masih mengandalkan formasi 3-4-1-2 seperti biasanya, dengan Milinkovic-Savic sebagai kiper ditemani oleh trio belakang yang akan terdiri dari Djidji, Lovato, dan Masina. 

Di lini tengah akan ada Ilic dan Ricci bersama Vlasic yang bermain lebih maju dan ditemani oleh Bellanova dan Lazaro yang akan menempati kedua sisi lapangan. 

Duo Zapata dan Sanabria akan menjadi andalan Juric untuk menggedor pertahanan AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato