AC Milan Vs Rennes: Stefano Pioli Tak Anggap Liga Europa Kompetisi Kasta Kedua

AC Milan Vs Rennes: Stefano Pioli Tak Anggap Liga Europa Kompetisi Kasta Kedua

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli tak anggap Liga Europa kompetisi kasta kedua jelang laga antara AC Milan vs Rennes, Jumat, 16 Februari pukul 03.00 WIB di San Siro.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Stefano Pioli menunjukkan sikap yang optimis dan terlihat percaya diri menghadapi playoff Liga Europa melawan Rennes di San Siro. 

Walalupun selama ini AC Milan tida pernah terlihat serius saat ampil di Liga Europa, Pioli menekankan bahwa anak asuhnya selalu bermain dengan energi yang sama seperti di Liga Champions.

"Kami selalu menunjukkan semangat besar dalam pertandingan Eropa musim ini, seperti yang kami tunjukkan di Newcastle, dan kami ingin mempertahankan semangat itu besok," kata Stefano Pioli kepada MilanTV. 

BACA JUGA:Petugas KPPS di Tasikmalaya Meninggal Dunia saat Penghitungan Suara Pemilu 2024

"Kami tampil bagus di Serie A dan memberikan banyak semangat dan energi, tetapi kami akan membawa semangat yang sama juga melawan Rennes karena Milan belum pernah memenangkan Piala ini," lanjutnya. 

"Kami semua sangat peduli dengan ini, tetapi kami tahu bahwa kami tidak sendirian sebagai favorit: ada juga Bayern Leverkusen, Liverpool, dan Atalanta," jelasnya. 

Pioli juga mengakui bahwa meskipun AC Milan lebih diunggulkan, mereka harus tetap waspada dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. 

"Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan hati-hati, karena Rennes juga sedang dalam momen bagus seperti kami," ujarnya. 

BACA JUGA:Ini Dia Keluaran Terbaru dari Xiaomi, Yuk Mengenal Lebih Dekat Redmi A3

"Saya harus mengatakan bahwa dari pertandingan yang saya saksikan, Rennes selalu menangani pertandingan mereka dengan baik, menunjukkan kualitas baik secara tim maupun individu, meskipun dalam pertandingan terakhir mereka sedikit mengalami kesulitan," tambahnya. 

"Besok kami perlu tampil pada level terbaik dan tetap fokus," tegasnya. 

Terakhir, Pioli menyoroti banyak tim yang akan termotivasi saat melawan AC Milan dan ia pun memastikan timnya memiliki motivasi yang sama saat menjamu wakil Perancis tersebut. 

"Kami adalah Milan, dan tentu saja setiap lawan kami ingin tampil baik melawan kami, untuk memperlihatkan kemampuan mereka, tetapi kami juga memiliki motivasi besar,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milantv