Ini Dia Keluaran Terbaru dari Xiaomi, Yuk Mengenal Lebih Dekat Redmi A3

Ini Dia Keluaran Terbaru dari Xiaomi, Yuk Mengenal Lebih Dekat Redmi A3

Inidia Keluaran Terbaru dari Xiaomi Yuk Mengenal Lebih Dekat Redmi A3--

Ini Dia Keluaran Terbaru dari Xiaomi, Yuk Mengenal Lebih Dekat Redmi A3

RADARTASIK.COM - Xiaomi kembali membuat gebrakan di pasar smartphone dengan meluncurkan Redmi A3, perangkat terbaru yang menjanjikan kinerja solid dengan harga yang terjangkau.

Baru diumumkan pada 14 Februari 2024, Redmi A3 dijadwalkan akan dirilis pada 23 Februari 2024, untuk menandai awal baru bagi penggemar teknologi yang mencari ponsel yang tidak hanya efisien tapi juga stylish.

Desain dan Tampilan Kekinian

Redmi A3 yang hadir dengan dimensi 168.3 x 76.3 x 8.3 mm menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kepraktisan.

Dengan berat sekitar 193 gram atau 199 gram tergantung pada varian, ponsel ini dirancang untuk nyaman di genggam sepanjang hari.

Desainnya yang elegan mencakup pilihan antara glass back atau silicone polymer back yang ramah lingkungan dengan finishing eco leather ditambah bingkai plastik yang kokoh.

BACA JUGA:Harga Nokia X60 Pro 5G 2024 Smartphone Gahar dengan Kamera 200MP dan 12GB Harganya Cuma Segini

Layar IPS LCD 6.71 inci dengan refresh rate 90Hz, ponsel ini menjanjikan tampilan visual yang mulus dan responsif.

Resolusi 720 x 1650 piksel menawarkan ketajaman yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Sementara perlindungan Corning Gorilla Glass 3 menjamin ketahanan layar dari goresan dan benturan.

Performa Mantap dan Kapasitas Luas

Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G36 dan berjalan pada Android 14 (Go Edition) dengan antarmuka MIUI, Redmi A3 dioptimalkan untuk efisiensi.

Varian memori yang ditawarkan mencakup pilihan 64GB 3GB RAM, 128GB 4GB RAM dan 128GB 6GB RAM. Kapasitas penyimanan ini memberikan fleksibilitas untuk kebutuhan penyimpanan dan multitasking yang berbeda.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 7 Sepeda Lipat Pacific Termurah Februari 2024, dengan Rem Depan - Belakang Cakram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: