Di Tiga Kecamatan Harga Durian Tasikmalaya Cukup Terjangkau, Pantas Diserbu Pecinta Durian Lokal Tasikmalaya

Di Tiga Kecamatan Harga Durian Tasikmalaya Cukup Terjangkau, Pantas Diserbu Pecinta Durian Lokal Tasikmalaya

Di tiga kecamatan harga durian Tasikmalaya cukup terjangkau, pantas diserbu pecinta durian lokal Tasikmalaya.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Oleh karena itu, bagi pecinta durian yang ingin mendapatkan rasa durian Tasikmalaya yang nikmat, pastikan memilih buah durian yang sudah matang betul.

BACA JUGA:Resmi Gabung Arema FC, Legenda Timnas Indonesia Ini Tak Mau Sesumbar soal Target, Kenapa Coach?

Apabila Anda masih belum bisa membedakan mana durian Tasikmalaya yang matang dan tidak, Anda bisa menanyakannya langsung kepada penjual durian tersebut.

Untuk itu, bagi Anda yang akan wisata kuliner buah durian lokal Tasikmalaya, yuk kunjungi Kecamatan Salopa, Kecamatan Jatiwaras, dan Kecamatan Cikatomas.

Lokasi penjual durian Tasikmalaya

Seperti yang sudah disampaikan di atas, penjual durian Tasikmalaya dapat ditemukan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Salopa, Kecamatan Jatiwaras, dan Kecamatan Cikatomas.

BACA JUGA:Daftar Harga Sepeda Lipat Terbaik dan Nyaman Digowes dari Genio, Wimcycle, United, Pacific dan Element

Penjual durian Tasikmalaya tersebar di sepanjang jalan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya terutama jalan menuju Cikatomas hingga Cikalong.

Apabila Anda melewati Jalan Raya Cikatomas ataupun Jalan Raya Cikalong, dapat menemukan penjual durian Tasikmalaya yang menjajakan dagangannya di jongko pinggir-pinggir jalan.

Di sana, pecinta durian dapat memilih langsung jenis durian lokal Tasikmalaya, ataupun langsung menyantap durian Tasikmalaya di tempat.

Bagi Anda yang akan membeli buah durian Tasikmalaya siapkan uang sebesar Rp 15 ribu hingga Rp 300 ribu.

BACA JUGA:800 Personel Polres Garut Disebar untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Ketebalan daging durian Tasikmalaya

Soal rasa sudah tidak diragukan lagi. Tapi, apakah ketebalan daging durian Tasikmalaya cukup memuaskan?

Ketebalan daging durian Tasikmalaya cukup bervariatif, ada yang bijinya besar tapi dagingnya tebal, serta ada juga yang bijinya kecil tapi dagingnya tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber