Rating Pemain AC Milan Vs Napoli: Kvaratshkhelia Tak Berdaya, Performa Luar Biasa Theo Hernandez

Rating Pemain AC Milan Vs Napoli: Kvaratshkhelia Tak Berdaya, Performa Luar Biasa Theo Hernandez

Selebrasi pemain AC Milan usai gol Theo Hernandez-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Dalam rating pemain AC Milan dan Napoli, terlihat Kvaratshkhelia tak berdaya sementara Rossoneri meraih kemenangan berkat penampilan gemilang Theo Hernandez.

AC Milan menaklukkan Napoli 1-0 di San Siro melalui gol Theo Hernandez, yang semakin mengukuhkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, juga membahas strategi taktis yang diterapkan Napoli selama pertandingan, termasuk peran baru Kvicha Kvaratskhelia yang bermain di belakang Giovanni Simeone.

"Di pertandingan sebelumnya, Mazzarri memilih formasi tiga pemain bertahan, namun dengan cepat berubah menjadi empat pemain saat melawan Verona. Kami tidak yakin bagaimana mereka akan bermain," kata Pioli.

BACA JUGA:Tasikmalaya Banjir Durian, 21 Ribu Ton Durian Tasikmalaya Sudah Dipanen, Bagaimana dengan Harganya?

"Kami memiliki posisi yang baik di babak pertama dan berhasil menutup ruang. Namun, ketika mereka beralih ke formasi 4-3-3, mereka menciptakan situasi yang lebih berbahaya, mendorong gelandang untuk maju," tambahnya.

"Kami harusnya lebih agresif menghadapi empat pemain bertahan. Kami bermain terlalu dalam, berbahaya ketika mereka memiliki kualitas menyerang yang tinggi," jelasnya.

Kekalahan dari AC Milan ini jelas membuat peluang Napoli finis di empat besar semakin sulit, dan Walter Mazzarri menjelaskan mengapa Kvaratshkhelia terlihat kesulitan menghadapi barisan pertahanan AC Milan.

"Dia mencoba mencari ruang, namun di mana pun dia pergi, ada tiga bek yang menunggunya," kata Mazzarri. "Tantangannya sulit; dia bisa beralih ke peran sentral, tetapi memerlukan bantuan rekan-rekannya untuk membuka ruang," tambahnya.

BACA JUGA:Berapa Kecepatan Sepeda Lipat Elektrik? Pacific Noris Electric Bisa Lari Segini Cepat

"Kvaratskhelia tidak bisa melewati tiga atau empat pemain setiap waktu," tutupnya.

Berikut adalah penilaian pemain AC Milan vs Napoli:

AC Milan:

Maignan 6.5 – Kembali melakukan penyelamatan gemilang di akhir babak kedua untuk memastikan AC Milan meraih tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia