Rating Pemain AC Milan Vs Napoli: Kvaratshkhelia Tak Berdaya, Performa Luar Biasa Theo Hernandez

Rating Pemain AC Milan Vs Napoli: Kvaratshkhelia Tak Berdaya, Performa Luar Biasa Theo Hernandez

Selebrasi pemain AC Milan usai gol Theo Hernandez-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Calabria 6 – Tampil kuat di lini belakang sebelum mengalami cedera di awal babak pertama dan masih harus dilihat apakah dia akan bisa bermain melawan Rennes di Liga Europa minggu depan. (37′ Florenzi 6)

Kjaer 6.5 – Pemain Denmark itu terlihat tenang dan mampu mengendalikan permainan, bahkan saat Napoli melakukan serangan balik (66′ Simic 6)

Gabbia 7 – Pemimpin pertahanan Milan ketika Kjaer meninggalkan lapangan. Ia memastikan seluruh rekan setim mudanya (kecuali Theo) fokus dan tidak merasakan tekanan.

Theo 8 – Performa luar biasa. Mencetak gol indah dan menyelesaikan permainan sebagai bek tengah dalam pertahanan tiga orang, tapi dia terus menekan pertahanan Napoli.

Adli 6.5 – Bukan pemain tercepat yang pernah Anda lihat, tapi sangat cerdas secara taktis.

Bennacer 6.5 – Bermain semaksimal mungkin, memadukan kualitas dan kuantitas dan tampil tidak mengecewakan. (65′ Musa 5.5)

Pulisic 5.5 – Bukan performa terbaiknya. Dia lincah tetapi tidak bisa memberikan ancaman ke pertahanan Napoli. (80′ Jimenez Tidak Ada)

Loftus-Cheek 5.5 – Sama seperti Pulisic. Loftus-Cheek seharusnya bisa tampil lebih baik saat menjamu Napoli di San Siro.

Rafael Leao 7 – Mulai kehilangan ketajaman di depan gawang, tapi setiap peluang yang diciptakan Milan selalu datang darinya, termasuk gol penentu kemenangan Theo.

Giroud 5.5 – Pemain Prancis itu gagal mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dan tidak punya banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang Napoli. (80′ Jovic Tidak Ada)

Pelatih: Pioli 7 – Mendapatkan kemenangan yang pantas meskipun Napoli bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, raihan tiga poin ini membuat peluang Milan semakin terbuka lebar untuk bermain di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

Napoli:

Gollini 5.5 – Mantan kiper Tottenham dan Fiorentina itu agak goyah di beberapa kesempatan dan mungkin tidak dalam posisi terbaik saat Theo mencetak gol.

Ostigard 5 – Milan dengan mudah menemukan celah di sisinya untuk mencetak gol kemenangan. Diganti saat istirahat oleh Politano 6.5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia