Simone Inzaghi Marah Tak Dapat Mendampingi Inter Milan Melawan AS Roma: Hukuman Ini Tidak Pantas

Simone Inzaghi Marah Tak Dapat Mendampingi Inter Milan Melawan AS Roma: Hukuman Ini Tidak Pantas

simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi marah karena tidak dapat mendampingi Inter Milan saat menghadapi AS Roma dan merasa bahwa hukuman kartu kuning yang diterima saat melawan Juventus tidak pantas. 

Setelah mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan melawan Juventus, Simone Inzaghi dipastikan akan absen karena skorsing saat Inter Milan menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada hari Minggu, 11 Februari mendatang.

Dalam konferensi persnya, Simone Inzaghi menyatakan kekecewaannya terhadap hukuman tersebut dan mengungkapkan bahwa ia ingin pertandingan berjalan dengan baik. 

Meskipun ia mengakui penyesalannya, Inzaghi mengingatkan wasit bahwa pertandingan antara Inter Milan dan Juventus adalah Derbi D'Italia, yang jelas memiliki tensi laga yang lebih tinggi daripada biasanya. 

BACA JUGA:Ini Kisaran Harga Durian Tasikmalaya Beserta Rasa dan Lokasi Penjualnya, Pecinta Durian Mari Simak!

"Marah? Sangat. Seringkali hukuman kartu kuning itu pantas, tetapi malam ini tidak,” kecamnya.

“Ini adalah Derby d'Italia, pertandingan yang sangat berarti, para pemain di lapangan sangat sportif, dan kami selalu mencoba untuk membuat semuanya berjalan dengan baik," kata Inzaghi seperti dikutip dari Tuttomercato.

"Sayangnya, saya keluar dari area teknis, ini adalah peringatan berat: saya menyesalinya, tapi lebih baik saya yang dihukum daripada salah satu pemain saya,” lanjutnya.

“"Membayangkan tidak akan ada di bangku cadangan pada hari Sabtu (lawan AS Roma) rasanya sedikit pahit. Sebab, saya ingin merasakan pertandingan berikutnya bersama para pemain saya,” sesalnya. 

BACA JUGA:Daftar Harga Vivo X, Vivo S, Vivo Y, iQOO Series Februari 2024 di China Bandingkan dengan di Indonesia

BACA JUGA:MURMER, Ini Harga Durian Tasikmalaya yang Rasanya Manis dan Bulatannya Besar, Tertarik Mencoba?

Menurut regulasi yang berlaku, Massimiliano Farris akan menggantikan posisi Inzaghi di bangku cadangan ketika Inter Milan bertandang ke markas AS Roma. 

Sesuai peraturan, Hakim Olahraga akan mengeluarkan keputusan skorsing pada hari Selasa dan Inzaghi hanya bisa menyaksikan pertandingan dari tribun penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato