Jelang Pemilu, Kodim 0612/Tasikmalaya Ikut Satmori Gerakan Salat Subuh Berjamaah Akbar

Jelang Pemilu, Kodim 0612/Tasikmalaya Ikut Satmori Gerakan Salat Subuh Berjamaah Akbar

Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin dan jajarannya saat mengikuti Satmori di Masjid Agung, Sabtu 3 Februari 2024. istimewa--

Jelang Pemilu, Kodim 0612/Tasikmalaya Ikut Satmori Gerakan Salat Subuh Berjamaah Akbar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satmori merupakan gerakan salat subuh berjamaah akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Hampir setiap akhir pekan dihelat. Termasuk Sabtu 3 Februari 2024.

Dalam Satmori kali ini turut diikuti Dandim 0612/Tasikmalaya yang diwakili Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, Danramil wilayah Kota Tasikmalaya, ormas Islam, tokoh masyarakat, para alim ulama, komunitas roda, serta masyarakat umum lainnya.

Satmori ini diawali dengan salat subuh berjamaah, lalu pijit-pijit antar semua jamaah, sambutan, tausiyah, ramah tamah sambil ngopi bareng, sarapan pagi, dan diakhiri rolling thunder.

BACA JUGA:Rilis di Indonesia Redmi Note 13 Pro dengan Kamera 200MP dan Layar AMOLED Harganya Cuma Segini

Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin mengatakan, giat salat subuh berjamaah dan Satmori ini tujuannya untuk mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah Subhanahu Wata'ala.

"Dan agar memperat tali silaturahmi yang mana sebentar lagi tinggal beberapa Minggu lagi akan digelar Pemilu 2024," paparnya.

"Maka mari kota saling berbagi mengenal satu sama lain untuk terciptanya dan terselenggaranya Pemilu damai di Kota Tasikmalaya," sambungnya.

Presiden Satmori Noves Narayana menuturkan, pihaknya tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur.

BACA JUGA:Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 Apa Saja? Ini Penjelasannya dan Link Daftar Kartu Indonesia Pintar Kuliah

"Kami bersyukur sepenuhnya atas langit dan bumi, karena suksesnya Satmori subuh berjamaah akbar di Masjid Agung dengan hadirnya para bikers, masayarakat umum, para tokoh ulama, pejabat dan masyarakat. Ini merupakan sebuah pengakuan dari semua kalangan," tuturnya.

Maka, tambah Noves, jadikan pertemuan ini sebuah momentum. "Energinya buat kami untuk amanah dalam menjalankan visi misi Satmori, yaitu turut memakmurkam Masjid Agung Kota Tasikmalaya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: