Kronologi Awal Terungkap Jasad Pria di Kota Banjar Ditemukan Gantung Diri

Kronologi Awal Terungkap Jasad Pria di Kota Banjar Ditemukan Gantung Diri

Kepolisian Polres Banjar saat mengevakuasi jasad korban gantung diri, Sabtu 27 Januari 2024. istimewa--

Kronologi Awal Terungkap Jasad Pria di Kota Banjar Ditemukan Gantung Diri

BANJAR, RADARTASIK.COM - Pria berusia 65 tahun (A) ditemukan jasadnya dalam kondisi gantung diri di sebuah pohon di Kota Banjar, Sabtu 27 Januari 2024. 

Diketahui korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik warna hijau, yang dililitkan di sebuah pohon.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono SH mengatakan, kronologi sebelum korban ditemukan gantung diribawalnya pada Jumat 26 Januari 2024 lalu pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Warga Kota Banjar Digegerkan dengan Temuan Jasad Pria Gantung Diri di Pohon

Saat itu korban berpamitan kepada Salmi (istrinya), untuk mencari kayu bakar ke kebun. Akan tetapi hari beranjak malam hingga menunjukan pukul 20.00, korban tak kunjung pulang.

"Istrinya mendatangi rekan korban untuk melaporkan suaminya belum juga pulang ke rumah," paparnya. 

Dia menerangkan, rekannya tersebut bersama warga lainnya lalu menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibeureum atas kejadian itu. 

Sekitar pukul 20.30 WIB warga bersama Babinkamtibmas dan Babinsa melakukan pencarian korban hingga pukul 03.00 WIB Sabtu 27 Januari 2024 dini hari. 

BACA JUGA:Menggugah Selera! Cara Membuat Abon Ayam Kampung Sendiri, Gurihnya Bikin Suami dan Anak Auto Nambah Makan

Namun korban tak kunjung ditemukan, meski warga bersama-sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pencarian tapi tidak ada hasilnya. 

"Pencarian korban pun dilanjutkan pada Sabtu 27 Januari 2024 pagi, dan selang beberapa jam hingga pukul 15.00 WIB baru ditemukan," tambahnya. 

Korban ditemukan dalam keadaan sudah tergantung di pohon dengan menggunakan sebuah tali plastik berwarna hijau. 

Di dekat jenazah korban terdapat sepasang sandal, topi, sebilah golok yang digunakan untuk mencari kayu bakar dan karung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: