Francesco Colonnese: Hadapi Duet Lautaro dan Thuram, Lini Pertahanan Fiorentina Harus Sempurna

Francesco Colonnese: Hadapi Duet Lautaro dan Thuram, Lini Pertahanan Fiorentina Harus Sempurna

Simone Inzaghi siapkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram untuk bobol gawang Fiorentina-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Mantan bek Inter Milan menyatakan untuk hadapi duet Lautaro dan Thuram, lini pertahanan Fiorentina harus sempurna” saat menjadi bintang tamu Radio Bruno  

Dalam acara tersebut, Francesco Colonnese memberikan gambaran mengenai pertandingan Fiorentina vs Inter Milan dengan mengulas kinerja kedua pelatih. 

Menurutnya, Simone Inzaghi memiliki keuntungan karena melatih tim kuat seperti Inter Milan, sementara Vincenzo Italiano telah menjalani musim luar biasa bersama Fiorentina saat ini.

"Kedua pelatih itu? Inzaghi melatih tim kuat seperti Inter, sementara Italiano menjalani musim luar biasa tahun lalu. Sekarang, dia menjalani perjalanannya sendiri, dan saya rasa kita tidak bisa mengkritik pekerjaannya. Itu adalah jalur yang positif," kata Colonnese seperti yang dikutip dari FC Internews.

BACA JUGA:Susunan Pemain Fiorentina Vs Inter Milan: Tanpa Calhanoglu, Simone Inzaghi Andalkan Asllani dan Frattesi

Colonnese juga menyoroti pertahanan kedua tim dan menyarankan agar Fiorentina berusaha untuk kebobolan lebih sedikit, sambil memuji kinerja pertahanan Inter Milan. 

Dia menyarankan agar Fiorentina memainkan pertandingan dengan tertib, dan berusaha menghindari bermain terlalu tinggi melawan Inter karena itu terlalu berisiko.

Colonnese berpendapat bahwa lini pertahanan Fiorentina harus bermain sempurna dan mencoba formasi dengan skema tiga bek untuk menghadapi Lautaro dan Marcus Thuram. 

Menurutnya, pertahanan tiga orang akan lebih efektif untuk menghindari risiko bermain satu lawan satu melawan serangan Inter Milan, dibandingkan dengan pertahanan empat orang.

BACA JUGA:Jadi Incaran AC Milan, Thiago Motta Meminta Joshua Zirkzee Hormati Seragam Bologna

“Pertahanannya? Tim Viola harus berusaha untuk kebobolan lebih sedikit, sedangkan di tim tuan rumah Nerazzurri perbedaannya juga dibuat oleh soliditas di lini belakang,” ujarnya. 

“Fiorentina harus berusaha memainkan pertandingan dengan tertib, mereka tidak boleh bermain terlalu tinggi melawan Inter karena mereka berisiko menanggung akibatnya,” tambahnya.

“Melawan Nerazzurri, Anda harus mencoba memainkan permainan yang sempurna, terutama di lini pertahanan, di mana menurut saya Anda harus memiliki pemain ekstra,” ulasnya. 

“Dengan pertahanan 4 orang, Anda berisiko sering bermain satu lawan satu melawan Lautaro dan Thuram, menurut saya hal itu harus selalu dihadapi dengan pertahanan 3 orang,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber