GGC Hadir di Summarecon Mall Bandung, Apa yang Ditawarkannya?

GGC Hadir di Summarecon Mall Bandung, Apa yang Ditawarkannya?

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto hadir di Summarecon Mall Bandung.-F&B ID-

Pelebaran sayap bisnis dari GGC di Bandung merupakan salah satu langkah F&B ID untuk terus menjangkau masyarakat pecinta kari khas Jepang lebih luas.

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto merupakah restoran dengan kategori limited-service restaurant. Kategori ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar terutama di Kota Bandung, salah satu kota besar di Indonesia.

BACA JUGA: Menanti Proyek Jalan Tol Rp 37 Triliun Melintasi Tasik, Ini Daftar Kota Kabupaten yang Terdampak

Sehingga dipercaya konsep GGC yang unik akan memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Tidak hanya itu, GGC bersama F&B ID yang menaungi brand Chatime dan Cupbop ingin memberikan kontribusi dalam menjadikan Bandung sebagai destinasi kuliner yang beragam dan pengalaman kuliner autentik Jepang yang berkualitas.


Dengan peresmian gerai baru di Summarecon Mall Bandung di Kota Bandung, kini GGC memiliki 8 gerai yang tersebar di Tangerang Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Denpasar, Depok dan Surabaya.

Untuk menjangkau keinginan pecinta GGC, F&B ID berencana membuka lebih dari satu gerai di Bandung pada kuartal pertama tahun 2024.

BACA JUGA: Selain Tercatat di DTKS Kemensos RI, Ini Kriteria Mahasiswa yang Layak Dapat KIP Kuliah, Camaba Simak ya!

F&B ID juga akan melebarkan sayapnya dengan ekspansi ke kota besar lain di Indonesia per tahun 2024.

Nantikan rangkaian acara GGC dan F&B ID lain dalam periode 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: