GGC Hadir di Summarecon Mall Bandung, Apa yang Ditawarkannya?

GGC Hadir di Summarecon Mall Bandung, Apa yang Ditawarkannya?

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto hadir di Summarecon Mall Bandung.-F&B ID-

GGC Hadir di Summarecon Mall Bandung, Apa yang Ditawarkannya?

BANDUNG, RADARTASIK.COMGo! Go! CURRY - Genki no Minamoto alias GGC hadir di Summarecon Mall Bandung mulai 19 Januari 2024.

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto merupakan bagian dari PT Foods Beverages Indonesia (F&B Indonesia).

GGC sebagai restoran kari yang telah eksis di Jepang dan Jakarta yang menyajikan hidangan kari khas Kota Kanazawa, Jepang.

BACA JUGA: Mengenal Desa Bansari, Pemenang Desa BRILian 2023 Berkat Keindahan Alam & Inovasi Pertanian Modern

BACA JUGA: Penuh Kejutan, Bojan Hodak Coba Taktik Baru Persib saat Latihan, Akan Dipakai saat Uji Coba Lawan Dewa United

Kari khas Kota Kanazawa ini yang telah melewati 55 proses masak selama 5 jam sebelum penyajian memiliki rasa yang lebih spesial dengan cita rasa manis dan gurih pada menu andalan Chicken Katsu Curry.

Eksistensi dan perjalanan GGC tidak lepas dari kesetiaan pelanggan dan pecinta kari Jepang di Indonesia.

Devin Widya Krisnadi, CEO F&B Indonesia, mengatakan tidak terasa, lebih dari satu tahun Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto hadir di Indonesia telah memberi comfort food khas Kota Kanazawa, Jepang.

”Kami bersyukur sekarang kami sudah hadir dan bisa memberikan produk dan pelayanan terbaik Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto bagi warga Bandung dan sekitarnya,” ujar dia dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia X200 Ultra 2024 Spek Gahar di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Persib Membuat Bojan Hodak Cemberut, Ini Faktor Penyebabnya, Termasuk Kenapa Dilakukan Tertutup

Dia mengaku sangat berbahagia saat ini Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto telah melebarkan sayapnya di Bandung setelah satu tahun hadir di Jakarta dan kota-kota lain seperti Surabaya, Denpasar, Tangerang Selatan dan Depok.

Kevin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah sabar menunggu kehadiran GGC di Bandung. ”Semoga dengan hadirnya Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Bandung, kami dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan lewat santapan kari autentik Jepang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: