Gantikan Jose Mourinho di AS Roma, Daniele De Rossi: Saya Akan Memberikan Segalanya

Gantikan Jose Mourinho di AS Roma, Daniele De Rossi: Saya Akan Memberikan Segalanya

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Daniele De Rossi mengatakan “Saya akan memberikan segalanya” usai ditunjuk untuk gantikan Jose Mourinho di AS Roma oleh pemilik klub.

Setelah menandatangani kontrak sebagai pelatih baru AS Roma hingga 30 Juni 2024, Daniele De Rossi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan keluarga Friedkin kepada dirinya. 

Ia berjanji untuk memberikan segalanya yang dimilikinya untuk menghadapi tantangan membawa AS Roma lolos ke Liga Champions di akhir musim nanti. 

De Rossi juga mengekspresikan perasaan emosi yang sulit diungkapkan ketika diberi kesempatan untuk duduk di bangku pelatih klub yang sangat berarti baginya.

BACA JUGA:Kisah Wayang: Aswatama Balas Dendam Kematian Ayahnya Resi Dorna, Mau Bunuh Pandawa Salah Sasaran

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memberi saya tanggung jawab untuk memimpin di Roma," kata De Rossi dikutip dari Tuttomercato. 

"Bagi saya, tidak ada jalan lain kecuali menerapkan dedikasi, berkorban setiap hari, dan memberikan segalanya yang saya miliki untuk menghadapi tantangan yang menanti kita dari sekarang hingga akhir musim," lanjutnya.

De Rossi juga menyatakan bahwa tidak ada waktu untuk berpikir lain, dan satu-satunya pilihan adalah menjadi tim yang kompetitif dan berjuang untuk mencapai tujuan. Ia menegaskan bahwa prioritas ini bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk seluruh staf yang mendukungnya.

"Rasanya sulit diungkapkan saat duduk di bangku pelatih; semua orang tahu betapa pentingnya Roma bagi saya," ujarnya. 

BACA JUGA:Tanggapan Presiden Lazio atas Pemecatan Mourinho: Aku Tak Peduli, Tidak Semua Orang Punya Selera yang Sama

"Namun, pekerjaan yang menanti kita semua sekarang menjadi fokus utama. Tidak ada waktu untuk berpikir lain, dan tidak ada pilihan selain menjadi tim yang kompetitif, berjuang untuk mencapai tujuan kami," pinta De Rossi. 

"Itu adalah satu-satunya prioritas yang diberikan oleh staf saya dan saya sendiri," pungkas mantan kapten AS Roma tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato