Daniele De Rossi Tak Gentar Hadapi Leverkusen yang Tak Terkalahkan: Ada Tim yang Membuat Mereka Kesulitan

Daniele De Rossi Tak Gentar Hadapi Leverkusen yang Tak Terkalahkan: Ada Tim yang Membuat Mereka Kesulitan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi tidak gentar menghadapi Bayer Leverkusen yang belum terkalahkan, menyatakan bahwa "ada tim yang mampu membuat mereka kesulitan". 

Jelang laga leg pertama babak semifinal Liga Europa antara AS Roma vs Bayer Leverkusen pada Jumat, 3 Mei pukul 02.00 WIB,  Daniele De Rossi dapat bernapas lega atas perkembangan terkini dari Romelu Lukaku, Lorenzo Pellegrini, dan Chris Smalling.

Ketiganya, meskipun mungkin dalam kondisi lelah atau baru pulih dari cedera, siap tampil dalam pertandingan leg pertama melawan Bayer Leverkusen, dengan keputusan penggunaannya akan diambil beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. 

Dalam konferensi persnya, Daniele De Rossi memuji Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

BACA JUGA:Seri Tokoh Filsafat: Ludwig Wittgenstein dan Pemikirannya Tentang Filsafat Bahasa serta Pengaruhnya di Abad Ke

Dia juga menegaskan bahwa ada tim yang mampu membuat Bayer Leverkusen kesulitan meskipun mereka belum terkalahkan. 

"Masalah tidak terkalahkan bukan beban, tapi ada tim yang bisa membuat mereka kesulitan. Saya serahkan keberuntungan kepada mereka yang bermain di kasino," kata De Rossi seperti dilansir dari Tuttomercato. 

"Ada yang hebat di tim itu. Mereka memiliki pelatih yang kuat, mungkin yang terbaik di dunia, pemain hebat, dan mereka memainkan sepak bola yang bagus," lanjutnya. 

Sementara itu, Leandro Paredes menyoroti kontribusi De Rossi yang telah membawa perkembangan bagi tim setelah menggantikan José Mourinho.

BACA JUGA:KKB Kembali Berulah, Bakar SD Impres Pogapa Usai Serang Polsek Homeyo

"Perkembangan secara keseluruhan, tidak hanya bagi saya tetapi juga bagi tim, telah disebabkan oleh antusiasme yang diberikan oleh De Rossi sebagai pelatih," ungkapnya. 

"Gayanya bermain lebih cocok dengan tim, dan ini membuat kami berkembang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato