Daftar 8 Pemain AS Roma yang Selamat dari Revolusi Daniele De Rossi Musim Depan

Daftar 8 Pemain AS Roma yang Selamat dari Revolusi Daniele De Rossi Musim Depan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Corriere dello Sport melaporkan bahwa Daniele De Rossi telah mengidentifikasi 8 pemain yang dianggapnya sebagai landasan penting untuk proyek barunya di AS Roma musim depan. 

Delapan Pemain-pemain tersebut adalah Mile Svilar, Gianluca Mancini, Evan Ndicka, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, dan Tommaso Baldanzi.

Ada juga beberapa pemain yang masih memiliki peluang untuk tetap berada dalam revolusi baru De Rossi di AS Roma, yaitu Nicola Zalewski, Tammy Abraham, dan Houssem Aouar. 

Mereka kemungkinan masih bisa mendapatkan tempat dalam rencana De Rossi untuk masa depan klub.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Berjanji Akan Gabung AC Milan: Saya Menonton Semua Pertandingan Mereka di Serie A

Sementara itu, beberapa anggota skuad lainnya mungkin akan dikeluarkan menjelang jendela transfer musim panas. 

Pemain-pemain seperti Leonardo Spinazzola, Rui Patricio, Chris Smalling, Rick Karsdorp, Eldor Shomurodov, Andrea Belotti, dan Marash Kumbulla berada di daftar yang mungkin akan dilepas di bursa transfer.

Nasib Paulo Dybala di AS Roma masih menunggu hasil negosiasi dengan pemain Argentina tersebut. 

AS Roma ingin memperbarui kontrak Dybala, dengan harapan menghilangkan klausul yang memungkinkan pemain tersebut pergi dengan imbalan €12 juta yang siap dibayar oleh Chelsea. 

BACA JUGA:Como Saingi Inter Milan untuk Datangkan Andrea Pinamonti

Dybala dianggap sebagai profil yang sangat diinginkan di pasar transfer dan menjadi pusat perhatian bagi banyak klub, termasuk Napoli, yang sedang mempelajari langkah-langkah mereka untuk mendapatkan pemain tersebut. 

Napoli tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala, pemain yang menggelitik imajinasi mereka dan akan disambut baik oleh calon pelatih baru mereka, Antonio Conte. 

Negosiasi untuk perpanjangan kontrak Dybala bersama AS Roma sedang berlangsung, namun waktu semakin mendesak karena klausul pemain Argentina tersebut akan berakhir pada 31 Juli tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber