Daniele De Rossi: AC Milan Hanya Punya Pilihan Menang Atau Tersingkir

Daniele De Rossi: AC Milan Hanya Punya Pilihan Menang Atau Tersingkir

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, menyatakan bahwa "AC Milan hanya punya pilihan harus menang, atau mereka akan tersingkir". 

Dalam konferensi pers menjelang duel AS Roma vs AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Europa, De Rossi pertama membahas kondisi Even N’Dicka yang sempat diduga mengalami serangan jantung. 

De Rossi memastikan bahwa Ndicka dalam kondisi baik dan senang mengetahui AS Roma seperti keluarga saat menghadapi situasi yang dialami oleh pemainnya tersebut.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa Even baik-baik saja, sebaik anak laki-laki yang menderita pneumotoraks," kata Daniele De Rossi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Lorenzo Pellegrini: AS Roma Bermain Bagus di Milan, Kami Akan Mencoba Tampil Lebih Baik di Olimpico

"Semua orang mengambil pelajaran yang mereka inginkan dari situasi ini. Kami menerima banyak pujian untuk sesuatu yang merupakan hal biasa bagi para pemain, bersama dengan staf," lanjutnya. 

"Jika ada yang mengetahui bahwa kita berada dalam kondisi yang buruk secara dunia, pelatih mana pun akan bertindak seperti saya," ucapnya. 

"Begitu pula dengan para pemain, yang mungkin memiliki keraguan akan serangan jantung, tidak ada yang ingin terus bermain," terangnya. 

"Kami didukung oleh klub dan senang menemukan kembali diri kami sebagai sebuah keluarga pada saat-saat ini," tambahnya.

BACA JUGA:Gianluca Zambrotta: AC Milan Akan Dinilai Berbeda Jika Singkirkan AS Roma

De Rossi kemudian menyatakan bahwa ia tidak ingin mengomentari kabar Pioli akan dipecat jika AC Milan kalah dari AS Roma. 

Ia menekankan dirinya menghormati Pioli dan menegaskan bahwa AC Milan akan datang untuk mencari kemenangan di Olimpico mengingat mereka kalah 1-0 dalam pertemuan pertama di San Siro.

"Ketika kita berbicara tentang situasi, kita berbicara tentang persepsi terhadap apa yang kita baca di surat kabar. Saya tidak ingin berkomentar bukan karena kurangnya rasa hormat, tetapi karena terkadang ada hal yang tidak benar," terangnya. 

"Milan berada di urutan kedua dan telah memenangkan segalanya. Tim bermain bagus, dan dari sudut pandang itu tidak ada masalah," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato