Daniele De Rossi Berharap Lukaku dan Smalling Tampil Melawan Leverkusen

Daniele De Rossi Berharap Lukaku dan Smalling Tampil Melawan Leverkusen

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, berharap Lukaku dan Smalling tampil melawan Leverkusen di leg pertama babak semifinal Liga Europa.

Usai ditahan imbang Napoli 2-2, De Rossi mengungkapkan bahwa AS Roma tidak layak menang dalam laga tersebut dan meminta anak asuhnya tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. 

"Sebuah hasil imbang yang bermanfaat tapi tidak begitu signifikan, itu memalukan tapi lapangan mengindikasikan bahwa mungkin kami tidak layak menang,” kata De Rossi dikutip dari Tuttomercato. 

“Kami harus mengelolanya lebih baik di akhir, kami bangkit dengan semangat dan kebanggaan untuk menghadapi pertandingan yang sulit. Tapi kami harus tampil jauh lebih baik," tekadnya.

BACA JUGA:9 Kandidat Berebut Tiket PPP untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Siapa Saja?

De Rossi kemudian menyoroti bahwa AS Roma masih membutuhkan perbaikan dalam mengelola permainan dan kecerdasan dalam mengalirkan bola untuk meraih kemenangan.

"Kurangnya sedikit kesadaran dan kejernihan dalam mengalirkan bola, karena ada ruang,” ulasnya.

“Kurangnya kecerahan dan kekuatan dalam menghadapi tim yang sangat kuat seperti itu (Napoli), tapi pada akhir musim kami bisa kekurangan energi," ujarnya.

Terakhir, De Rossi mengharapkan pemain seperti Lukaku dan Smalling dapat pulih dari cedera untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Leverkusen, pada 3 Mei di Olimpico. 

BACA JUGA:Fenomena Breakdance: Dari Jalanan Menuju Festival Besar hingga Menjadi Budaya Pop Baru di Kalangan Anak Muda

"Kami berharap dapat mendapatkan mereka kembali, Lukaku dan Smalling memiliki situasi yang sedikit berbeda,” tuturnya. 

“Kami akan melihat dalam beberapa hari ke depan, kami berharap bisa mendapatkan semua orang kembali karena energi dan kekuatan akan sangat dibutuhkan di akhir musim ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato