Daniele De Rossi: AS Roma Akan Mencoba Cetak Gol Cepat Melawan AC Milan

Daniele De Rossi: AS Roma Akan Mencoba Cetak Gol Cepat Melawan AC Milan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi menyatakan bahwa AS Roma akan berusaha mencetak gol cepat jelang duel kedua melawan AC Milan di Olimpico dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Dalam konferensi persnya, De Rossi menegaskan bahwa hasil pertandingan melawan AC Milan sangat penting untuk masa depannya di kursi pelatih Giallorossi. 

"Semua pertandingan itu penting. Besok adalah penting karena saya tidak ingin itu berakhir,” kata De Rossi seperti dikutip dari Tuttomercato.

Ia kemudian mengaku terharu dengan pernyataan Pellegrini yang menyebut petualangan AS Roma musim ini sebagai perjalanan menuju kebahagiaan. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 3 Kandidat Bakal Calon Wali Kota Akan Ambil Formulir ke PPP, Siapa Saja?

“Pellegrini mengatakan sesuatu yang membuat saya tersentuh: Ini adalah perjalanan menuju kebahagiaan, dan apa yang lebih penting daripada itu?” tanya De Rossi.

“Apa yang lebih penting daripada kebahagiaan kita, kesuksesan kita apa? Jika kita terlalu fokus pada risiko dan berapa lama ini akan berlangsung, kita tidak akan menikmati apa yang kita lakukan,” jelasnya. 

“Sejak saya bergabung, saya telah mengalami banyak hari bahagia. Saya memikirkannya, bukan kemungkinan perpanjangan berdasarkan hasil besok," terangnya.

Terakhir, De Rossi menekankan pentingnya bagi AS Roma untuk bermain cerdas saat menjamu AC Milan karena mereka memiliki keunggulan 1-0 dan berjanji akan berusaha mencetak gol cepat agar permainan Rossoneri tidak berkembang. 

BACA JUGA:Pengunjung Gunung Galunggung Tasikmalaya Tembus 11 Ribu di Musim Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024

"Pertimbangan tentang mengelola hasil hanya tentang menjadi cerdas, tidak terlalu terbuka. Jika kita masih 0-0 pada menit terakhir, kita tidak akan mencari gol,” ujarnya.

“Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan sejak awal, mencoba mencetak gol. Bagi mereka, itu akan menjadi pukulan berat,” tambahnya. 

“Tetapi jika kami membiarkan mereka di dalam kotak penalti, gol pasti akan datang suatu saat,” tuturnya.

“Kami akan memainkan pertandingan yang mirip dengan leg pertama, tetapi perbedaannya adalah bola-bola mati dan kualitas kami di kotak penalti," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato