Pemilik AS Roma Umumkan Daniele De Rossi Tetap Jadi Pelatih Giallorossi Musim Depan

Pemilik AS Roma Umumkan Daniele De Rossi Tetap Jadi Pelatih Giallorossi Musim Depan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Dan dan Ryan Friedkin, pemilik AS Roma, telah mengumumkan bahwa Daniele De Rossi tetap menjadi pelatih Giallorossi musim depan.

AS Roma baru saja mengumumkan bahwa Daniele De Rossi akan melanjutkan perannya sebagai pelatih, baik hingga akhir musim ini maupun di masa mendatang. 

Pengumuman ini mengejutkan banyak orang, terutama mengingat banyaknya rumor sebelumnya tentang minat dari tim lain terhadap De Rossi. 

Kabar ini datang hanya beberapa jam sebelum pertandingan penting leg kedua perempat final melawan AC Milan di Liga Europa.

BACA JUGA:PSGC Ciamis Imbangi Persibangga Purbalingga, Uji Coba Jelang kick-off Liga 3 Nasional

Menurut Sky Sport, pengumuman tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan lebih lanjut kepada De Rossi sendiri. 

Namun, pembicaraan tentang detail kontrak dan kompensasi finansial akan dilakukan kemungkinan setelah akhir musim ini. Yang pasti, De Rossi akan tetap menjadi pelatih Roma.

Berikut adalah surat dari Dan dan Ryan Friedkin tentang penunjukkan Daniele De Rossi sebagai pelatih Giallorossi musim depan:

"Setelah pertemuan yang diadakan kemarin sore dengan Daniele De Rossi, dengan bangga kami umumkan bahwa dia akan terus memegang posisi pelatih AS Roma, baik hingga akhir musim ini maupun di masa mendatang," tulis pemilik AS Roma tersebut.

BACA JUGA:Putra Bupati Pangandaran Ikut Penjaringan PDI Perjuangan di Pilkada 2024, Jeje: Tak Ada Perlakuan Istimewa

"Dalam masa jabatannya yang singkat sebagai pelatih kepala, dampak positif yang dibawa oleh kepemimpinannya kepada seluruh klub telah meneruskan kisah luar biasa yang ia miliki bersama Roma," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports