Jelang Laga Melawan Udinese, Daniele De Rossi Yakin AS Roma Mampu Cetak Gol dalam 18 Menit

Jelang Laga Melawan Udinese, Daniele De Rossi Yakin AS Roma Mampu Cetak Gol dalam 18 Menit

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi yakin bahwa AS Roma mampu mencetak gol dalam 18 menit jelang laga melawan Udinese yang sempat dihentikan karena Evan Ndicka pingsan di lapangan.

Dalam wawancara dengan Roma TV, Daniele De Rossi menekankan bahwa AS Roma harus tampil agresif sejak menit pertama karena timnya sering berhasil mencetak gol cepat. 

Ia mengakui bahwa mempersiapkan pertandingan tandang ke Udinese tidaklah mudah, dan menjelaskan betapa pentingnya meraih tiga poin dalam laga tersebut.

"18 menit... Anda harus mempersiapkan permainan dengan mencoba memulai sekuat mungkin," kata De Rossi seperti yang dilaporkan oleh Romapress.

 BACA JUGA:Resmi, Kabupaten Tasikmalaya Usulkan Kuota Calon ASN Guru 3.000, Ini Jumlahnya yang Disetujui Pemerintah Pusat

"Kami memiliki banyak pertandingan di mana kami mencetak gol dalam 18 menit pertama, jadi mencetak gol bukanlah hal yang tidak mungkin," lanjutnya. 

"Mengelola perjalanan ke sana, lalu kembali ke rumah: itu lebih rumit. Tapi ini sudah diputuskan dan kami akan pergi ke sana karena ini adalah poin yang sangat berguna bagi kami dalam perjalanan kami," tegasnya.

De Rossi kemudian membahas tim lain yang berusaha mengejar AS Roma, mengingat perbedaan poin yang sangat tipis, dan menjelaskan bahwa kemenangan akan membuat timnya lebih mudah mempertahankan posisi kelima di klasemen. 

"Sekarang kami memiliki banyak tim yang mengejar kami. Perbedaannya hanya sedikit. Segalanya bisa terjadi," paparnya. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Anggota Dewan 4 Periode Ambil Formulir Pendaftaran, Penjaringan di PPP Sengit

"Laga-laga sulit menanti kami, namun kami memiliki kualitas untuk memenangkannya dan mempertahankan posisi kami di klasemen," tambahnya.

Sementara itu, pelatih baru Udinese, Fabio Cannavaro, mengakui bahwa laga tunda ini menjadi pengalaman baru baginya. 

Ia menyatakan bahwa biasanya dalam 20 menit terakhir pertandingan, para pemain akan merasa lelah, tetapi kali ini mereka akan tampil dengan fisik yang sangat segar. 

"Ini pengalaman baru bagi saya. Kami harus mendekatinya dengan semangat penuh," ujar Cannavaro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress