Daniele De Rossi Kecam FIGC Usai AS Roma Bungkam Udinese 2-1

Daniele De Rossi Kecam FIGC Usai AS Roma Bungkam Udinese 2-1

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi mengecam FIGC setelah AS Roma bungkam Udinese 2-1 karena jadwal laga ini memberi mereka waktu istirahat yang sedikit sebelum melawan Leverkusen di Liga Europa.

Dini hari tadi, AS Roma berhasil mencetak gol ke gawang Udinese dalam laga lanjutan selama 18 menit plus injury time dan berhasil membawa pulang tiga poin penting ke Ibu Kota. 

Bryan Cristante tampil gemilang, dengan memberikan assist untuk gol Lukaku di pertandingan sebelumnya dan mencetak gol sendiri setelah menerima umpan Dybala di menit injury time.

Hasil ini tentu sangat menggembirakan para penggemar Giallorossi dan membuka jalan untuk lolos ke Liga Champions jika berhasil mengamankan posisi lima besar di akhir musim nanti.

BACA JUGA:Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23: Target Berikutnya Final

Setelah pertandingan, Daniele De Rossi mengekspresikan perasaannya yang campur aduk. Di satu sisi, dia tidak bisa tidak memuji tim yang dia miliki, namun di sisi lain, dia tidak bisa mengabaikan perlakuan tidak menyenangkan yang diterima oleh FIGC. 

Menurutnya, AS Roma menjadi satu-satunya tim terbaik yang diberi waktu istirahat yang sangat sedikit sebelum melakoni leg pertama semifinal Liga Europa melawan Bayer Leverkusen.

"Saya senang, ini penting untuk klasemen dan moral: setelah kekalahan melawan Bologna kami sedikit tertinggal," kata De Rossi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Kami adalah satu-satunya tim yang diberi waktu satu hari lebih sedikit oleh federasi untuk mempersiapkan pertandingan Eropa," kecamnya.

BACA JUGA:Bersejarah! Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23, Telah Lahir Generasi Emas Indonesia dari ’Ayah’ Shin Tae Yong

"Respon para pemain saya membuat saya merasa tenang, saya memiliki tim yang terdiri dari orang-orang yang luar biasa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato