Amazing, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Punya Panorama Alam Menakjubkan, Liburan Kuy!

Amazing, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Punya Panorama Alam Menakjubkan, Liburan Kuy!

Amazing, ini rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang punya panorama alam menakjubkan, liburan kuy!-Suryadi/radartasik.disway.id-

2. Pantai Madasari

BACA JUGA:Fans AC Milan Cemooh Pioli dan Pemain Usai Dikalahkan Atalanta, CEO Giorgio Furlani: Momen Negatif

Pantai Madasari merupakan wisata pantai favorit wisatawan Jawa Barat, terkhusus Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya. Pantai Madasari menjadi pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Keindahan yang ditawarkan Pantai Madasari Pangandaran yaitu berupa panorama lautan yang mempesona nan eksotis. Di sana juga wisatawan akan melihat pemandangan batu karang yang terus-menerus dihantam ombak.

Pantai Madasari berada di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Wisata pantai ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Untuk diketahui, jarak Pantai Madasari dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat sekitar 41 km. Pantai ini bisa menjadi salah satu pilihan saat akan berlibur ke Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Sarri Bantah Tudingan Mourinho Lazio Menang Karena VAR: Wasit Hanya Butuh 8 Detik untuk Memutuskan

Pantai Madasari memiliki banyak spot foto yang instagramable dengan berlatar belakang pemandangan laut seperti Singkil Surfing, Muara Madasari, Pantai Cariu, hingga Pantai Legok Gandu.

3. Pantai Karapyak Pangandaran

Pantai Karapyak Pangandaran sering dikenal dengan Paradise Beach. Wisata pantai ini menawarkan pemandangan alam berupa hamparan pasir putih yang dipadukan dengan batuan karang di sepanjang garis pantai.

Pantai Karapyak beralamat di Desa Bagolo, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam, Pantai Madasari juga memiliki udara yang sejuk dan lingkungan yang masih terjaga asri.

BACA JUGA:Tebing Setinggi 20 Meter Longsor di Sodonghilir Tasikmalaya, Akses Jalan Tertutup, Banyak Rumah Terdampak

Itulah informasi mengenai rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang punya panorama alam menakjubkan. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: