Amazing, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Punya Panorama Alam Menakjubkan, Liburan Kuy!

Amazing, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Punya Panorama Alam Menakjubkan, Liburan Kuy!

Amazing, ini rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang punya panorama alam menakjubkan, liburan kuy!-Suryadi/radartasik.disway.id-

Amazing, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Punya Panorama Alam Menakjubkan, Liburan Kuy!

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabupaten Pangandaran Jawa Barat memiliki beberapa destinasi wisata yang menyuguhkan panorama alam menakjubkan. Maka tak heran, destinasi wisata yang terdapat di Pangandaran ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Destinasi wisata yang terdapat di Kabupaten Pangandaran umumnya merupakan wisata pantai. Seperti diketahui, Kabupaten Pangandaran menjadi salah satu wilayah di Jawa Barat yang menyuguhkan keindahan pantai yang mempesona.

Bahkan, keindahan pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran telah diakui oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, Pangandaran juga memiliki wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Adapun wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java yang dapat dikunjungi wisatawan saat liburan ke Kabupaten Pangandaran di antaranya Pantai Madasari dan Pantai Batu Karas. Kedua wisata pantai tersebut tak kalah menakjubkannya dengan Pantai Pangandaran.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Stefano Pioli Usai Dicemooh Fans AC Milan di San Siro: Kami Tidak layak Mendapat Tepuk Tangan

Rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran ini tidak hanya menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan, tapi juga menawarkan suasana yang sejuk dan menenangkan. Karena, wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran memiliki udara yang sejuk dan segar sehingga cocok untuk dijadikan tempat healing bersama keluarga maupun teman.

Di destinasi wisata Pangandaran juga wisatawan dapat mencicipi berbagai kuliner lezat seperti seafood maupun ikan laut bakar. Tentunya, menyantap kuliner di sekitar destinasi wisata akan semakin lezat karena di sekelilingnya terdapat pemandangan alam yang indah.

Pertanyaannya, dimana saja rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang punya panorama alam menakjubkan? Mari baca artikel ini sampai selesai!

1. Green Canyon

BACA JUGA:Inih Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Punya Spot Foto Instagramable, Salah Satunya di Kabupaten Tasikmalaya

Selain wisata pantai, Kabupaten Pangandaran juga memiliki wisata alam yang cukup familiar yakni Green Canyon. Wisata alam ini menyuguhkan pemandangan aliran Sungai Cijulang yang dihimpit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus goa.

Wisatawan yang berlibur ke Green Canyon akan melihat pemandangan gemericik tetesan air yang menyerupai hujan abadi di mulut goa. Tentunya, pemandangan indah tersebut akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana.

Selain menikmati keindahan alam, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas wisata yang seru dan menyenangkan seperti body rafting, berenang, hingga panjat tebing. Perlu diketahui, wisata alam ini terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: