Wisata Keluarga, Apakah Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Dapat Dinikmati Anak-anak? Ini Jawabannya

Wisata Keluarga, Apakah Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Dapat Dinikmati Anak-anak? Ini Jawabannya

Wisata keluarga, apakah destinasi wisata Wahoo Waterworld dapat dinikmati anak-anak? Ini jawabannya.-wahoowaterworld.co.id-

Wahana RainFortress dilengkapi dengan delapan papan seluncur dan satu ember raksasa yang airnya selalu terisi penuh. Wahana RainFortress dapat memberikan keseruan saat pengunjung terkena guyuran air.

BACA JUGA:Bawaslu Banjar Beri Pesan Khusus ke KPU saat Sortir Surat Suara DPRD Kabupaten Kota

RainFortress dapat dinikmati oleh pengunjung dengan minimal tinggi badan 90 cm. Wahana ini patut untuk dicoba pada saat berlibur ke Wahoo Waterworld.

Menariknya lagi, RainFortress dapat memberikan pengalaman seru dan menyenangkan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

4. Play Zone

Wahana Play Zone merupakan sarana beristirahat untuk anak-anak setelah bermain basah-basahan di taman rekreasi air. Di Play Zone terdapat permainan menarik yang dapat menikmati oleh anak-anak seperti memanjat pohon, bersantai di rumah pohon hingga berseluncur di perosotan.

BACA JUGA:Menuju Indonesia Emas Mulai dengan Menjaga Pola Pikir Anak, Safari Agustin Miliki Metode Begini

Anak-anak dapat bermain sepuasnya di wahana Play Zone. Dengan demikian, Wahoo Waterworld cocok untuk wisata keluarga terutama bagi pengunjung yang memiliki buah hati yang masih kecil.

Itulah informasi mengenai wahana di destinasi wisata Wahoo Waterworld yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: