Wisata Keluarga, Apakah Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Dapat Dinikmati Anak-anak? Ini Jawabannya

Wisata Keluarga, Apakah Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Dapat Dinikmati Anak-anak? Ini Jawabannya

Wisata keluarga, apakah destinasi wisata Wahoo Waterworld dapat dinikmati anak-anak? Ini jawabannya.-wahoowaterworld.co.id-

Wisata Keluarga, Apakah Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Dapat Dinikmati Anak-anak? Ini Jawabannya

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Wahoo Waterworld merupakan salah satu rekomendasi destinasi wisata keluarga yang cocok dikunjungi di Kabupaten Bandung Barat. Wahoo Waterworld menawarkan berbagai fasilitas dan wahana menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Selain dapat dinikmati oleh orang dewasa, destinasi wisata Wahoo Waterworld juga memiliki beberapa wahana yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Melansir web wahoowaterworld.co.id, sedikitnya ada 4 wahana di Wahoo Waterworld yang disiapkan untuk anak-anak di antaranya sebagai berikut:

1. Splash Zone

Splash Zone merupakan wahana di destinasi wisata Wahoo Waterworld yang dapat dinikmati oleh anak-anak dengan minimal tinggi badan 90 cm. Splash Zone merupakan seluncuran iconic yang menyenangkan.

BACA JUGA:Claudio Lotito: Fans Lazio Akan Menjadi Pemain Kedua Belas Saat Melawan AS Roma

Splash Zone menjadi wahana seluncuran di papan seluncur yang lekukannya nyaris vertikal. Anak-anak yang bermain wahana Splash Zone dapat merasakan sensasi tanpa gravitasi.

Dengan demikian, bagi wisatawan yang membawa anak-anak ke Wahoo Waterworld dapat diajak bermain di wahana tersebut.

2. Aqua Zone

Aqua Zone merupakan wahana yang cocok untuk bermain anak batita dan balita. Wahana Aqua Zone dilengkapi dengan kolam yang dangkal, serta dilengkapi tabung seluncuran dan mainan berwarna-warni.

BACA JUGA:Pohon Kelapa Tumbang Timpa Atap Kobong Pesantren di Kota Tasikmalaya

Aqua Zone menjadi salah satu wahana yang interaktif untuk anak-anak batita dan balita. Para orang tua ataupun khawatir dengan keamanan dan keselamatan anak-anak, sebab Aqua Zone Wahoo Waterworld telah dibangun dan dirancang sesuai dengan standar keamanan yang ketat.

3. RainFortress

RainFortress juga menjadi wahana favorit untuk anak-anak saat bermain di destinasi wisata Wahoo Waterworld. RainFortress menawarkan sensasi petualangan di dalam rangkaian wahana yang terinspirasi dari hutan tropis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: