OUH Ini Rekomendasi Destinasi Wisata yang Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wahoo Waterworld

OUH Ini Rekomendasi Destinasi Wisata yang Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wahoo Waterworld

Ouh ini rekomendasi destinasi wisata yang dekat Stasiun KCJB di Padalarang, salah satunya Wahoo Waterworld.-wahoowaterworld.co.id-

Wisatawan yang berkunjung ke Situ Ciburuy dapat menikmati destinasi wisata ini dengan perahu yang telah disediakan oleh pengelola. Tak hanya itu, wisatawan yang berkunjung juga dapat memancing ikan Situ Ciburuy.

2. Stone Garden

Stone Garden merupakan wisata alam yang familiar di telinga wisatawan Kabupaten Bandung Barat. Stone Garden merupakan hamparan tanah yang areanya dipenuhi oleh bebatuan tidak beraturan.

Bebatuan yang tidak beraturan tersebut menawarkan keindahan alami sehingga membentuk taman alam yang natural.

BACA JUGA:Patroli Jelang Pemilu Diintensifkan, Polisi di Kota Tasikmalaya Bubarkan Pesta Minuman Keras Para Remaja

Mengutip website resmi Disparbud Jabar, formasi bebatuan tidak beraturan yang terdapat di Stone Garden merupakan sisa dari aktivitas alam di masa prasejarah.

Menurut para ahli, bebatuan yang terbentuk merupakan akibat dari letusan Gunung Sunda pada jutaan tahun yang lalu.

3. Gunung Hawu

Kabupaten Bandung Barat memiliki salah satu wisata alam yang dapat memacu adrenalin yakni Gunung Hawu. Wisata alam ini lokasinya tidak terlalu jauh dari Stasiun KCJB di Padalarang.

BACA JUGA:innalillahi, Balita di Tasikmalaya Meninggal Dunia Setelah Memainkan Korek Api

Wisatawan yang berkunjung Gunung Hawu tidak hanya menikmati pemandangan alam saja melainkan juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik berupa panjat tebing atau high line.

Perlu diketahui, tebing yang digunakan untuk atraksi high line memiliki ketinggian 50 m di atas permukaan tanah. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan alam dengan memasang hammock di antara dua tebing tinggi.

4. Puspa Iptek Sundial

Kabupaten Bandung Barat memiliki wisata edukasi yang cukup populer yakni Puspa Iptek Sundial. Wisata edukasi ini menyuguhkan berbagai fasilitas alat penunjang pendidikan seputar sains dan teknologi.

BACA JUGA:Catatkan Kinerja Cemerlang di 2023, BRI Raih Lebih dari 200 Penghargaan, 53 Diantaranya Bertaraf Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar