Tasikmalaya Punya, Destinasi Wisata Taraju Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona, Apa Saja Keunggulannya?

Tasikmalaya Punya, Destinasi Wisata Taraju Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona, Apa Saja Keunggulannya?

Tasikalaya punya, destinasi wisata Taraju tawarkan pemandangan alam mempesona, apa saja keunggulannya?-ig wisata_taraju-

Tasikmalaya Punya, Destinasi Wisata Taraju Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona, Apa Saja Keunggulannya?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Wisata Taraju menjadi salah satu destinasi wisata kebanggaan Kabupaten Tasikmalaya. destinasi wisata Taraju menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

Wisata Taraju memiliki kekayaan alam dan potensi budaya yang melimpah dan bahkan masih terjaga sampai saat ini. Wisata Taraju bisa menjadi destinasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun sahabat.

Perlu diketahui, wisata Taraju beralamat di Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya. Wisata ini memiliki spot foto instagramable dengan background pemandangan alam.

Adapun keunggulan yang ditawarkan wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya yaitu terdapat wisata alam seperti air sungai, air terjun, area persawahan, dan hamparan kebun teh yang menjadi ikon dari destinasi wisata ini.

BACA JUGA:Pengeroyok 2 Pejalan Kaki di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya Terancam Dipenjara 7 Tahun dan 3,5 Tahun

Tak hanya menikmati pemandangan alam yang mempesona saja, wisatawan yang berlibur ke wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya juga dapat melakukan aktivitas wisata yang menarik bersama masyarakat sekitar.

Berlibur di Taraju wisatawan dapat mencoba aktivitas wisata seperti mengolah limbah rumah tangga menjadi barang yang bernilai ekonomis. Tentunya, wisata kreatif yang ada di Taraju Kabupaten Tasikmalaya itu dapat menjadi pengalaman baru bagi para wisatawan.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, wisata Taraju menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat terkhusus Kabupaten Tasikmalaya.

Wisata Taraju menawarkan suasana sejuk dan nyaman apalagi udara di destinasi wisata ini masih asri dan segar. Wisatawan dapat menikmati libur di Taraju dengan melakukan aktivitas camping.

BACA JUGA:Jadi Museum Favorit, Apa Saja Benda-benda yang Disimpan di Museum Geologi Kota Bandung? Ini Jawabannya

Namun jika tidak ingin ribet membawa peralatan, wisatawan dapat menyewa penginapan di sekitar wisata Taraju. Menariknya, di Taraju terdapat homestay yang sudah berstandar CHSE.

Kuliner khas Sunda yang tersedia di Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Selain wisata alam dan wisata kreatif, Taraju juga memiliki wisata kuliner khas Sunda yang cocok disantap sambil menikmati keindahan alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar