Kado Awal Tahun 2024, Puluhan Personel Polres Banjar Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Nama-Namanya

Kado Awal Tahun 2024, Puluhan Personel Polres Banjar Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Nama-Namanya

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto saat memberikan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, Selasa 2 Januari 2024. Istimewa--

Kado Awal Tahun 2024, Puluhan Personel Polres Banjar Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Nama-Namanya 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Awal tahun 2024 merupakan kado istimewa bagi personel Polres Banjar. Pasalnya sebanyak 33 orang dapat kenaikan pangkat. 

Kenaikan pangkat 33 personel Polres Banjar tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto SIK MH, Selasa 2 Januari 2024. 

Ke-33 personel Polres Banjar yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni dari Iptu ke AKP sebanyak satu personel, dari Ipda ke Iptu satu personel.

BACA JUGA:Kembali Dioperasikan Kereta Api Datuk Belambangan Mulai 1 Januari 2024, Ini Jadwal dan Tarifnya

Dari Aipda ke Aiptu sebanyak dua personel, dari Bripka ke Aipda ada dua personel, dari Brigadir ke Bripka dua personel.

Dari Briptu ke Brigadir sebanyak 23 personel dan dari Bripda ke Briptu ada dua personel Polres Banjar. 

"Atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ujar Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto SIK MH. 

"Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dari kesatuan, kepada personel yang melaksanakan tugas dengan baik," sambungnya. 

BACA JUGA:GEBRAKAN Persib 2024, Siapkan Striker Muda Lokal yang Jadi Pelapis David da Silva dan Ciro Alves

Selain itu, Kapolres Banjar berpesan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab.

Terlebih dalam setiap melaksanakan tugas kedepan sebagai personel Polres Banjar, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, para personel yang naik pangkat langsung melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Lalu dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dari Kapolres Banjar diberikan kepada personel Polres yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: