Warga Pangandaran Geger Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Saung Tengah Sawah

Warga Pangandaran Geger Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Saung Tengah Sawah

Polisi, para relawan dan warga Sindangjaya saat mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas, Senin 1 Januari 2024. istimewa--

Warga Pangandaran Geger Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Saung Tengah Sawah

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di saung sawah Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Senin 1 Januari 2024.

Saat ditemukan oleh warga blok Kubangsari sekitar pukul 07.30, mayat tersebut dalam posisi terlentang dan tidak ditemukan dientitas apapun.

Setelah ditemukan dan membuat geger sejumlah warga, tidak lama datang petugas dari tim medis bersama sejumlah anggota kepolisian dan TNI serta relawan Tagana mengevakuasi mayat perempuan itu.

BACA JUGA:UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Jadi Ajang Atsiri Kenalkan Aromatic Wellness Asli Indonesia

Kapolsek Padaherang, Polres Pangandaran, AKP Aan Supriatna membenarkan adanya penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas itu.

"Mayat itu diduga ODGJ, laporan dari anggota juga sudah masuk," ujarnya saat dihubungi Radar Tasikmalaya.

Terang Aan, mayat perempuan ini diduga sudah meninggal sejak tiga hari kebbelakang dan ditemukan oleh satu warga di saung tengah sawah.

Dia menjabarkan, mayat perempuan tersebut sudah dievakuasi ke Puskesmas Mangunjaya. "Tadi juga sudah diperiksa tim Inafis Polres Pangandaran," bebernya.

BACA JUGA:Persib Dapat Banyak Penalti di Liga 1 2023/2024? Ini Urutannya dan Penjelasan Pengamat

Aan menambahkan, tidak ada warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya. "Warga sekitar tidak ada yang merasa," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: