5 Pemain yang Jadi Incaran AC Milan di Bursa Transfer Januari, dari Jakub Kiwior Hinga Serhou Guirassy

5 Pemain yang Jadi Incaran AC Milan di Bursa Transfer Januari, dari Jakub Kiwior Hinga Serhou Guirassy

Serhou Guirassy -Tangkapan Layar Instagram @ guirassy19off-

RADARTASIK.COM - Sky Sport Italia melaporkan ada 5 pemain yang jadi incaran AC Milan di bursa transfer Januari, dari Jakub Kiwior hinga Serhou Guirassy.

Nama-nama pemain seperti Jakub Kiwior, Clement Lenglet dan Juan Miranda menempati daftar teratas untuk memperkuat lini belakang AC Milan, di lini depan, Rossoneri juga menginginkan kedatangan Serhou Guirassy serta Jonathan David.

Namun, AC Milan hanya berencana untuk mendatangkan tiga pemain selama jendela transfer Januari, dengan fokus utama pada penambahan dua bek dan seorang penyerang tengah.

Mengingat situasi darurat di lini pertahanan, Stefano Pioli dipastikan sedang mencari tambahan bek tengah baru, karena saat ini hanya Fikayo Tomori dan Simon Kjaer yang berada dalam kondisi fit. 

BACA JUGA:Simone Inzaghi Ucapkan Selamat Tinggal kepada Coppa Italia: Sangat Menyakitkan, Tapi Inilah Sepak Bola

Rossoneri dikabarkan sedang mengamati pemain bertahan seperti Jakub Kiwior, Clement Lenglet, dan potensi kembalinya Matteo Gabbia dari masa pinjaman di Villarreal.

Gabbia dianggap sebagai skenario yang paling masuk akal, sementara Juan Miranda dari Real Betis menjadi target utama untuk posisi bek kiri, sebagai pelapis Theo Hernandez.

Selain mencari bek tengah, AC Milan juga aktif mencari penyerang, dan Serhou Guirassy serta Jonathan David dari Lille menjadi opsi pertama. 

Guirassy mungkin menjadi pilihan yang masuk akal karena klausul pelepasannya hanya  €17 juta, namun partisipasinya di AFCON bersama Guinea menjadi faktor pertimbangan bagi Rossoneri.

BACA JUGA:Polisi Ciduk 7 Anggota Geng Motor Pengeroyok 2 Pejalan Kaki di Tasikmalaya, Motifnya?

Berikut adalah profil Serhou Guirassy yang dikutip dari Transfermarkt:

Nama: Serhou Yadaly Guirassy

Tanggal lahir / Umur: 12 Mar 1996 (27 tahun)

Tempat kelahiran: Arles, Prancis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports