Apa Itu Mandiri Contactless, Fitur Pembayaran Non Tunai Nir Sentuh Berbasis NFC

Apa Itu Mandiri Contactless, Fitur Pembayaran Non Tunai Nir Sentuh Berbasis NFC

Bank Mandiri kenalkan Mandiri Contactless di IKEA, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Selasa 19 Desember 2023.-Bank Mandiri/Disway.id-

Bagi nasabah yang belum punya Mandiri Debit Contactless dapat mengganti kartu melalui join.bankmandiri.co.id, cabang Bank Mandiri dan melalui Customer Service Machine (CSM).

Dia menambahkan kebutuhan dan kepuasan pelanggan akan tetap menjadi pilar utama perseroan dan pilar budaya kerja Bank Mandiri.

BACA JUGA: Kenapa Persib Liburkan Pemain Usai Ditahan Imbang Bali United? Ini Penjelasan Bojan Hodak

Sejalan dengan transformasi digital yang digalakkan perseroan dalam beberapa tahun terakhir, Bank Mandiri akan terus membangun ekosistem digital yang andal untuk memudahkan masyarakat. 

”Ke depan Bank Mandiri akan terus aktif melakukan inovasi untuk menyediakan solusi seluruh kebutuhan transaksi nasabah dan masyarakat mulai kebutuhan finansial maupun non finansial,” jelas dia.

Jenis Mandiri Debit yang memiliki fitur contactless:

- Mandiri Debit Gold Visa

- Mandiri Debit Gold Bisnis Visa

- Mandiri Debit Platinum Visa

- Mandiri Debit Platinum Bisnis Visa

- Mandiri Debit Prioritas Visa

BACA JUGA: Warga Pataruman Kota Banjar Geger, Ada Ular Piton Sepanjang 2,5 Meter Masuk Saluran Air

- Mandiri Debit Private Visa

Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman mengapresiasi langkah Bank Mandiri meningkatkan edukasi dan penggunaan teknologi pembayaran global terkini di masyarakat, sehingga ekosistem pembayaran digital di Indonesia dapat semakin mendekati kelas dunia.

Dia mengatakan Visa turut bangga dapat ikut mendukung peluncuran solusi Mandiri Contactless yang menawarkan kemudahan Tap to Pay saat berbelanja di lebih dari 130 juta merchant di sekitar 200 negara dan wilayah di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: