Hadapi Proliga 2024, Bank Mandiri Umumkan Daftar Pemain Voli Putri Jakarta Livin' Mandiri, Anda Kenal?

Hadapi Proliga 2024, Bank Mandiri Umumkan Daftar Pemain Voli Putri Jakarta Livin' Mandiri, Anda Kenal?

Bank Mandiri mengumumkan daftar pemain tim voli putri Jakarta Livin' Mandiri untuk Proliga 2024.-Bank Mandiri-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Menghadapi Proliga 2024, Bank Mandiri mengumumkan daftar pemain voli putri dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri alias JLM.

Tim voli putri Bank Mandiri berisikan atlet-atlet berbakat hasil seleksi ketat dan pelatihan intensif sebelum kompetisi voli terbesar di Indonesia dimulai.

Tim Manager Jakarta Livin’ Mandiri yang menjabat Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya menjelaskan tujuan pembentukan tim JLM.

Tim JLM menjadi talent center pemain voli putri Indonesia agar pemain-pemain muda memiliki jiwa profesionalisme dan berkarakter kuat untuk berprestasi di kancah lokal dan internasional sehingga membawa nama baik Indonesia.

BACA JUGA: Dengan Chipset Snapdragon 7 Gen 1 Galaxy C55 5G Resmi Meluncur, Harga Cuma Segini

Sedangkan penggunaan nama Livin’ pada liga voli paling prestisius di Indonesia merepresentasikan semangat young and bold.

Pembentukan tim voli profesional ini pun sebagai wujud komitmen Bank Mandiri untuk berkontribusi dalam pengembangan olahraga Indonesia, khususnya olahraga bola voli putri.

Ini juga menjadi bagian dari program wellbeing dan pengembangan srikandi sumber daya manusia di Bank Mandiri sejalan dengan program pengembangan SDM dari Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Agus percaya bahwa olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk membangun karakter dan kerja sama tim.

BACA JUGA: Harga Bumbu Dapur hingga Minyak Goreng Naik Signifikan Usai Lebaran Idul Fitri di Kabupaten Tasikmalaya

Kata dia, Bank Mandiri ingin menunjukkan komitmen perseroan terhadap pengembangan bakat dan olahraga di Indonesia melalui tim voli putri.

Dia menegaskan tim voli putri Bank Mandiri merupakan atlet-atlet berbakat yang telah dipersiapkan melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif.

“Kami sangat antusias menyambut Proliga 2024 dan yakin bahwa JLM akan memberikan performa terbaik untuk para penggemar voli di seluruh Indonesia,” ujar Agus dalam seremonial pengumuman Tim Voli Putri Jakarta Livin’ Mandiri di Jakarta pada Jumat 19 April 2024.

Lewat olahraga, ia juga percaya Bank Mandiri dapat menginspirasi dan memotivasi banyak orang untuk berprestasi lebih tinggi dalam bidang apa pun untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: