Hari Ini KAI Tebar Cashback Pembelian Tiket Kereta Mulai 7 Bank Nasional, Cek Ketentuannya di Sini

Hari Ini KAI Tebar Cashback Pembelian Tiket Kereta Mulai 7 Bank Nasional, Cek Ketentuannya di Sini

PT KAI menebar program cashback pembelian tiket kereta api periode 11 - 13 Juni 2024.-PT KAI-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menebar cashback pembelian tiket kereta mulai 7 bank nasional.

Program cashback pembelian tiket kereta api sebesar 25 persen maksimum Rp 50.000 berlaku mulai tanggal 11 - 13 Juni 2024.

Cashback pembelian tiket kereta bisa diperoleh pelanggan yang beruntung yang membeli tiket kereta api melalui aplikasi Access by KAI.

Program ini berlaku untuk pembayaran di 7 bank nasional antara lain BNI, BSI, Muamalat, UOB, Sahabat Sampoerna, Bank Mandiri, Bank Jatim, Finpay dan Motionpay.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS 2024 dan PPPK Kota Tasikmalaya Segera Dibuka, Kuotanya 256 Orang

VP Public Relations KAI Joni Martinus menjelaskan mekanisme pemilihan pemenang ditetapkan pihak pemberi cashback dalam promo ini.

Dia menambahkan cashback dapat berupa urutan pembelian pertama sejak promo ini dikeluarkan, pengundian atau ketentuan lainnya.

Secara umum ketentuan cashback sebesar 25 persen maksimal Rp 50.000 ini berlaku untuk 1 akun hanya menerima 1 kali cashback selama periode program promo ini.

Promo cashback pembelian tiket kereta api ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lain dari bank penyedia program promo tersebut dan tidak dapat diuangkan.

BACA JUGA: Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Warga Kabupaten Tasikmalaya Nekad Maling Dua Karung Gabah

Apabila terdapat dugaan atau bukti kecurangan pembelian tiket kereta api, bank sebagai mitra pembayaran penyedia promo berhak membatalkan promo berdasarkan kebijakannya.

Joni mengatakan program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan sekolah di Bulan Juni dengan tarif yang terjangkau. Dia berharap dapat masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya.

Diharapkan, juga minat masyarakat, khususnya pelajar yang akan menikmati masa liburan sekolah dengan menggunakan transportasi kereta api menuju destinasi wisata, promo ini dapat meningkat.

Berikut ketentuan cashback pembelian tiket kereta api dari masing-masing mitra pembayaran penyedia promo:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: