Apa Itu Mandiri Contactless, Fitur Pembayaran Non Tunai Nir Sentuh Berbasis NFC

Apa Itu Mandiri Contactless, Fitur Pembayaran Non Tunai Nir Sentuh Berbasis NFC

Bank Mandiri kenalkan Mandiri Contactless di IKEA, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Selasa 19 Desember 2023.-Bank Mandiri/Disway.id-

Apa Itu Mandiri Contactless, Fitur Pembayaran Non Tunai Nir Sentuh Berbasis NFC

JAKARTA, RADARTASIK.COMBank Mandiri luncurkan Mandiri Contactless di IKEA, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Selasa 19 Desember 2023.

Apa itu Mandiri Contactless? Sebuah fitur pembayaran non tunai nir sentuh berbasis NFC (Near Field Communication).

Melalui solusi layanan Mandiri Contactless, menurut Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, nasabah dapat melakukan transaksi belanja dengan cepat dan praktis.

BACA JUGA: Bocoran Ruang Ganti Persib saat Lawan Bali United, Ini Pesan Khusus Bojan Hodak kepada Para Pemain

BACA JUGA: CATAT! Spesifikasi Nokia Edge 2024 Harga, dan Tanggal Rilis

Bahkan, untuk nominal tertentu tidak membutuhkan PIN sehingga transaksi menjadi lebih praktis dan bisa dilakukan dalam hitungan detik. Hanya saja, transaksi domestik baru bisa di EDC Contactless Mandiri.

”Dalam mengembangkan layanan digital, Bank Mandiri terus berinovasi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan transaksi nasabah yang membutuhkan layanan keuangan effortless,” terang Aquarius seperti dikutip dari disway.id.

Lewat Mandiri Contactless, bank berlogo pita emas ini menawarkan tiga fitur yaitu Mandiri Debit Contactless, Mandiri Kartu Kredit Contactless dan Tap To Pay di Livin’.

Kartu Kredit Contactless tetap dapat memanfaatkan fitur cicilan atau power buy dan mendapatkan Livin’ poin sesuai jenis kartu, ubah transaksi menjadi cicilan di Livin’ by Mandiri dan fitur lainnya.

BACA JUGA: Kiper Persib Gagalkan 99,99 Persen Gol Bali United, Kevin Mendoza Tetap Merendah hingga Disayang Bobotoh

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Per 19 Desember 2023, dari 1 - 6 Jutaan Saja

Layanan tersebut dapat digunakan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksional serta mendukung dan memberikan kemudahan dalam setiap aktivitas keuangan yang dilakukan nasabah. 

Layanan ini juga dapat digunakan di dalam negeri maupun luar negeri (cross border). Misalnya untuk transaksi pembayaran transportasi publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: