Honda CB150X Bandung Raya Jelajah Misteri 2 Alam, Simak Keseruannya

Honda CB150X Bandung Raya Jelajah Misteri 2 Alam, Simak Keseruannya

PT DAM bersama komunitas Honda CB150X Bandung Raya menggelar acara jelajah misteri 2 alam.-PT DAM-

Honda CB150X Bandung Raya Jelajah Misteri 2 Alam, Simak Keseruannya

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Daya Adicipta Motora menggelar acara bersama komunitas CB150X Bandung Raya di Bandung, Sabtu 16 Desember 2023.

Acara silaturahmi bertajuk ”Honda CB150X Jelajah Misteri 2 Alam” ini diikuti 30 anggota komunitas CB150X Bandung Raya.

Acara dimulai dengan rolling city menyusuri jalan-jalan di Kota Bandung sambil mengampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman.

BACA JUGA: MENARIK! Nokia Fire Pro 2023 dengan Spesifikasi yang Gahar dan Harga Terjangkau

BACA JUGA: GG! Nokia Lumia Max 2023 Ponsel Gahar dengan Spesifikasi Unggulan Segera Rilis

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh peserta merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X di berbagai kondisi jalan yang dilalui.

Seluruh peserta mengunjungi Kampung Gajah untuk mengikuti kegiatan napak tilas sejarah, bermain permainan tradisional dan mengikuti sesi tanya jawab seputar Kampung Gajah.

Acara dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Kota Bandung untuk melakukan aksi sosial bersama komunitas Honda. Peserta menyerahkan bantuan berupa alat tulis kepada Panti Asuhan Amanah Ummah.

Acara ditutup dengan sharing session di Cafe Esa Coffee, Bandung. Pada sesi ini para peserta berdiskusi seputar pengalaman peserta selama mengikuti acara. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Community ID oleh PIC Community DAM Irvan Setiawan.

BACA JUGA: Sebelum Tinggalkan Persib, Ini Keinginan Marc Klok Bersama Skuad Persib saat Lawan Bali United

BACA JUGA: Alasan Stefano Pioli Bermain dengan Formasi 3-3-1-3 Saat AC Milan Kalahkan Monza 3-0

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Handi mengatakan acara ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan apresiasi kepada komunitas Honda CB150X Bandung Raya.

”Kami ingin memberikan keseruan dan pengalaman yang berbeda di setiap kegiatan yang kami gelar untuk memberikan kesan yang mendalam dan kenangan yang tak terlupakan bagi peserta,” kata dia dalam keterangan persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: