Begini Keseruan Saat Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Trans Studio Mall Bandung

Begini Keseruan Saat Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Trans Studio Mall Bandung

Simak keseruan saat motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS hadir di Trans Studio Mall Bandung.-PT DAM-

Begini Keseruan Saat Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Trans Studio Mall Bandung

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Daya Adicipta Motora secara resmi memperkenalkan motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Trans Studio Mall Kota Bandung.

Beragam aktivitas seru dan menarik untuk warga Bandung dihadirkan dalam pameran tersebut. Salah satunya konsumen dapat melihat secara langsung dan merasakan performa terbaik Honda EM1 e: sejak 22 - 28 Januari 2024.

Selama berlangsung pameran di Trans Studio Mall Bandung, konsumen akan memperoleh promo khusus pembelian Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS dengan penawaran diskon cicilan Rp 50.000 untuk tenor 35 bulan.

BACA JUGA: Dengan Kamera 144MP Nokia 8044 5G 2024 dan Internal 512GB Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia X200 Ultra 2024 di Lengkapi Layar Super AMOLED Harganya Cuma Segini

Puncak acara Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS berlangsung di Trans Studio Mall Bandung pada hari Sabtu 27 Januari 2024.

Berbagai aktivitas seru dapat dinikmati pengunjung di antaranya exhibition dan test ride Honda EM1 e:, promo pembelian Apparel Honda, Pound Pro bersama Rida Setiani dan Novie Indah Pertiwi serta Talk Show Product Knowledge.

Acara semakin seru dengan kehadiran special performance dari Ghea Indrawari yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia.

Chief Operating Officer DAM Lerri Gunawan menjelaskan peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS memberi kesempatan kepada konsumen di Kota Bandung untuk melihat lebih dekat teknologi motor listrik Honda.

BACA JUGA: Deretan Model Vivo yang Turun Harga Januari 2024 Setelah Peluncuran Y100 5G

BACA JUGA: PD Aisyiyah Kota Tasikmalaya Gelar Rakerda sekaligus Launching Program Unggulan Daycare Lansia

Selama pameran, Daya Adicipta Motora menawarkan promo spesial bagi pecinta motor listrik. Mereka juga dapat merasakan secara langsung performa dan kelincahan Honda EM1 e: melalui sesi test ride di area yang disediakan.

Dengan Semangat Satu HATI, ulas dia, peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Trans Studio Mall Bandung menyuguhkan pengalaman unik bagi warga Bandung dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: