Gandara Group Tebar 1.100 Paket Sembako untuk Lansia di Indihiang, Yusro Dapat Pesan Khusus

Gandara Group Tebar 1.100 Paket Sembako untuk Lansia di Indihiang, Yusro Dapat Pesan Khusus

Calon Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 3 Muhammad Yusuf menyalami warga saat bagi-bagi sembako Gandara Group di Kecamatan Indihiang, Minggu 29 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Gandara Group kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga lanjut usia (lansia) dengan mendistribusikan 1.100 paket sembako di Kecamatan Indihiang kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang akan dilaksanakan Gandara Group di 37 lokasi.

Sebelumnya, program serupa telah dilakukan di Kecamatan Kawalu dengan jumlah penerima yang sama. 

Calon Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 3 Muhammad Yusuf yang juga berasal dari Indihiang, mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran program ini di daerahnya.

BACA JUGA:Kisruh KNPI Pangandaran: DPK dan OKP Desak Provinsi Ambil Alih Kepengurusan

“Alhamdulillah, warga kami mendapat kesempatan untuk program ini. Saya dan Haji Cahya Gandara sudah seperti keluarga,” kata Yusuf saat acara di alun-alun Indihiang pada Minggu, 29 September 2024.

"Sejak sebelum saya menjadi wali kota, kami selalu bersama membantu masyarakat dalam merehabilitasi masjid di kota. Selain pembagian sembako, kami juga rutin melakukan santunan untuk yatim piatu dan kegiatan sosial lainnya," sambungnya.

Yusuf menerangkan bahwa aksi sosial ini dilakukan sepenuhnya untuk membantu masyarakat, tanpa kaitan dengan Pilkada. 

“Ada atau tidak ada Pilkada, kami akan terus berbakti sosial dan memfasilitasi tempat keagamaan. Kami telah merehabilitasi lebih dari 1.500 masjid, bahkan ada yang dibangun dari nol,” terangnya.

BACA JUGA:Polres Tasikmalaya Kota Gencarkan Patroli Gabungan dan Razia Antisipasi Teror Geng Motor, ini Hasilnya

Pasangan Yusuf, Calon Wakil Wali Kota Hendro Nugraha, juga mengekspresikan rasa syukur dapat bersilaturahmi dengan warga melalui kegiatan santunan bagi lansia di Indihiang. 

“Alhamdulillah, kasih sayang kami kepada orangtua diperluas menjadi kasih sayang kepada orangtua di sini. Mari kita doakan bersama, orangtua Haji Cahya akan genap 40 hari berpulang pada 2 Oktober nanti. Kami khususkan perhatian ini kepada lansia karena kami ingin kasih sayang ini dirasakan oleh semua warga kota,” tutur Hendro.

Salah satu penerima bantuan, Entin Kartini (68), warga Nagrog, mengaku sangat bersyukur atas paket sembako yang diterimanya. 

“Saya doakan dan mendukung Pak Haji Yusuf dalam ikhtiarnya. Harapan kami beliau bisa menang lagi di Pilkada karena dekat dengan warga dan perhatian terhadap kami,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: