Ini Bek Eropa Siap Perkuat Persib Lawan Bali United, Jadi Andalan Bojan Hodak untuk Bangkit

Ini Bek Eropa Siap Perkuat Persib Lawan Bali United, Jadi Andalan Bojan Hodak untuk Bangkit

Ilustrasi logo Persib: Ist--

Di antara 5 tim papan atas Liga 1 2023/2024, Persib menjadi tim paling tajam dengan mencetak 42 gol dengan kemasukan 27 gol atau (42-27).

Sedangkan di urutan ke-2 klub paling tajam di Liga 1 yaitu Bali United (37-27), lalu Borneo FC (34-16), diikuti PSIS Semarang (32-22) dan Madura United (35-29).

Bojan Hodak mengingatkan bahwa poin di antara para tim yang bersaing di papan atas Liga 1 2023/2024 sangat ketat.

Di urutan pertama, Borneo FC mengumpukkan 48 angka lalu diikuti Bali United (40), kemudian Persib (39), PSIS Semarang (37), dan Madura United (34). 

Nah, 5 tim tersebut bisa saling kejar dengan kemenangan di satu laga.

Untuk itu, Bojan Hodak meminta anak asuhnya agar lebih produktif mencetak gol tanpa melupakan area pertahanan agar tak kebobolan.

“Setiap gol itu penting. Kalian tahu setiap gol dan poin itu sangat penting. Karena kondisinya seimbang, satu sama lain bisa saling mengalahkan,” ujar Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Persib.

“Tim papan bawah bisa mengalahkan tim papan atas dan itulah kenapa kami harus berhati-hati terhadap setiap gol dan poin,” ujar Bojan Hodak mengingatkan.

“Tentu saja kami ingin mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin tetap berada di empat besar,” kata Bojan Hodak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: