Kekuatan Relawan Bertambah Kuat, Iwan Saputra Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Kekuatan Relawan Bertambah Kuat, Iwan Saputra Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Iwan Saputra saat menyatakan dirinya maju kembali pada Pilkada 2024 di Rumah Kemuning, Jumat 1 Desember 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Kekuatan Relawan Bertambah Kuat, Iwan Saputra Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ratusan relawan Iwan Saputra yang memenangkannya di pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2019 lalu kembali bersatu.

Relawan Iwan Saputra ini melakukan silaturahmi di Rumah Kemuning, Jumat 1 Desember 2023. Dalam pertemuan ini para relawan kembali mendorong Iwan Saputra untuk maju kembali pada Pilkada 2024 mendatang. 

Ketua Tim Pemenangan Iwan Saputra, H Ujang Sukandar mengatakan, dorongan tersebut datang setelah banyaknya pertanyaan dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya berkaitan dengan maju tidaknya Iwan Saputra pada Pilkada tahun 2024. 

BACA JUGA:Keberpihakan Lintas Sektor Terhadap Penyandang Disabilitas di Kota Banjar Masih Minim

"Bahkan sebagian besar relawan kembali menginginkan Iwan Saputra ini maju kembali," katanya kepada wartawan di sela-sela silaturahmi Relawan Iwan Saputra.

Dalam silaturahmi ini, kepastian maju tidaknya Iwan Saputra ini akhirnya diketahui. Iwan Saputra akan maju kembali di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

"Bahkan Iwan Saputra ini sudah menyampaikan tadi siap maju di Pilkada tahun 2024 mendatang," terangnya.

Dengan siap majunya Iwan Saputra di Pilkada Tahun 2024 nanti, relawan memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat demi perbaikan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi.

BACA JUGA:KEREN, Striker Utama Persib Jadi Player of The Month Oktober 2023, Jadi Modal Penting Hadapi PSM Makassar

"Saya sebagai ketua tim harapannya dilancarkan semuanya, seperti itu. Bahkan A Iwan bisa menjadi Bupati Tasikmalaya periode 2024-2029, " tegas Ujang.

Ujang menyebutkan, dari segi kekuatan relawan bila dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya saat ini lebih kuat dan gemuk. Hal itu tercermin dari sambutan para tokoh yang siap mendukung Iwan Saputra. 

"Bahkan yang berkumpul hari ini bukan hanya relawan pada Pilkada tahun 2019. Saat ini juga muncul relawan baru, bahkan lebih banyak," tambahnya.

Ujang optimis, untuk pilkada tahun 2024 mendatang Iwan Saputra akan menjadi pemenang. Disingung mengenai pasangan Iwam untuk maju nanti, relawan sendiri tidak akan intervensi. Hal itu karena ranahnya partai politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: