HORE 16.000 Tiket Angkutan Menuju Bandara Kertajati Gratis, Bukan Hanya untuk Penumpang Pesawat

HORE 16.000 Tiket Angkutan Menuju Bandara Kertajati Gratis, Bukan Hanya untuk Penumpang Pesawat

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meluncurkan layanan angkutan antarmoda ke Bandara Kertajati gratis, Jumat 1 Desember 2023.-Jabarprovgoid-

HORE 16.000 Tiket Angkutan Menuju Bandara Kertajati Gratis, Bukan Hanya untuk Penumpang Pesawat

MAJALENGKA, RADARTASIK.COM – Sebanyak 16.000 tiket Angkutan menuju Bandara Kertajati disediakan secara gratis mulai 1 - 30 Desember 2023.

Itu disampaikan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat meluncurkan layanan angkutan antarmoda ke Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Peluncuran layanan angkutan antarmoda digelar di Area Kedatangan BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka, Jumat 1 Desember 2023.

BACA JUGA: TV Samsung Turun Harga Hingga Rp 3.000.000 pada 30 November 2023, Ukuran 43 - 65 Inci

BACA JUGA: Kenapa Levy Madinda Masih Berlatih di Persib, Padahal Sudah Tidak Masuk Skuad Bojan Hodak di Putaran 2

Ada 7 rute angkutan yang mendapatkan promo tiket gratis sampai akhir tahun 2023 ini seperti Bandung - Bandara Kertajati.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggratiskan tiket angkutan ini dengan maksud meningkatkan minat masyarakat menggunakan BIJB Kertajati.

”Saya me-launching transportasi feeder atau shuttle moda Kertajati. Itu sampai 30 Desember 2023 tidak dikenakan biaya. Itu jadi salah satu cara kita memasukkan Kertajati,” ucap dia seperti dikutip dari laman Jabarprovgoid.

Tiket gratis tersebut tidak hanya untuk penumpang pesawat dari Kertajati tetapi masyarakat umum yang ingin mengetahui dan berkunjung ke BIJB Kertajati.

BACA JUGA: Xiaomi Rilis Redmi K70E, K70 dan K70 Pro, Ada yang Dibekali RAM 24 GB, Cek Perbedaan Spek Lengkapnya

BACA JUGA: Aksi Evaluasi Kinerja Birokrasi Pemerintah Kota Tasikmalaya Ricuh, Alergi Terhadap Kritik Mahasiswa?

”Tidak hanya penumpang, masyarakat juga ada yang ingin tahu Kertajati. Jadi, kita juga berharap promosi itu mengubah Kertajati, baik dan bagus, dari masyarakat,” ujar dia. 

Dia menegaskan tidak hanya penumpang pesawat, masyarakat dan pelajar bisa memanfaatkan program tiket gartis ini. Ini upaya pemerintah untuk mempromosikan Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: