Bobotoh Persib Belum Bisa Move On dari Levy Madinda, Ini Beragam Komentar Bobotoh yang Mengharukan

Bobotoh Persib Belum Bisa Move On dari Levy Madinda, Ini Beragam Komentar Bobotoh yang Mengharukan

Levy Madinda saat pamit kepada pemain Persib Rezaldi Hehanussa di ruang ganti usai Persib kalahkan Dewa United 5-1 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Foto: Tangkapan layar Persib TV--


Levy Madinda saat pamit kepada para pemain Persib. Foto: tangkapan layar Persib TV--

“Hatur nuhun Mang Levi Madinda atas kontribusinya selama setengah musim ini dengan 1 gol dan assist atau umpan kunci penting. Semoga semakin sukses diluar sana di klub lain adios amigos,” kata Dhika di kolom komentar Persib TV.

BACA JUGA: Jelang Lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Penyerang PSS Sleman Ini Bersyukur Timnya Bawa Modal Positif

BACA JUGA: Jelang Lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Penyerang PSS Sleman Ini Bersyukur Timnya Bawa Modal Positif

“Terima kasih Levy Madinda kedatanganmu bukannya hanya sekedar merubah permainan Persib menjadi lebih baik tapi juga menjadi pemain penting untuk membantu proses adaptasi Alberto di Persib menjadi lebih cepat,” kata Jujum.

“Hatur nuhun, Levy Clement Madinda! Memang singkat, tapi.. memberikan impact yang sangat pesat,” ujar Nicky Yoris.

“Hatur nuhun Levy Madinda dan juga Frets Butuan telah menjadi bagian dari Persib Bandung, doa terbaik buat kalian semoga sukses di manapun berada. Hal ini sudah biasa terjadi dalam sepakbola ada yang pergi dan ada yang datang sekali lagi terimakasih sudah selalu memberikan kontribusi terbaiknya buat Persib Bandung,” ujar Irfan Azmi.

“Ningali madinda rasa teringat ka Suchao, Kosin walaupun pemain pinjaman tapi melekat di hati para Bobotoh. Good luck kanggo mamang Levy di mana pun kamu berada, kami bobotoh akan mengenangmu,” ujar Fery Purnama.

“Effort yang kamu berikan terlalu berlebih sehingga namamu melekat erat di hati kamu (bobotoh).. Singkat memang.. Tapi selamanya namamu dan this number 15 akan selalu di hati…” ujar Euis Purnama.

“Dedikasi Levy Madinda kepada Persib sungguh luar biasa… meskipun pemain berstatus pinjaman tetapi ia memberikan segalanya dan membuktikan bahwa ia datang tidak hanya sekedar pelengkap namun jadi motivasi lebih buat Persib kedepannya untuk terus konsisten hingga akhir,” kata Irfan Fuadi.

“Walaupun cuman sekedar pemain pinjaman tapi serasa udah lama banget di Bandung. Terima kasih atas semua dedikasimu di Bandung, semoga bisa ke Bandung lagi suatu saat nanti,” ujar Acep

“Saya akan mengingat Levi Madinda sebagai pemain legenda. Makasih Leviiiiiii,” ujar Khairul Nizam Faturahman.

“Walaupun pemain yang hanya singgah sebentar, tapi atas kontribusinya juga Persib yang asalnya dari zona papan bawah bisa terus nanjak sampai ke top 4 kelasmen. Hati bobotoh mah gak bisa bohong, meskipun hanya setengah musim, tapi Madinda sudah ada terukir di hati para bobotoh,” ujar Bobotoh.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: