Jelang Lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Penyerang PSS Sleman Ini Bersyukur Timnya Bawa Modal Positif

Jelang Lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Penyerang PSS Sleman Ini Bersyukur Timnya Bawa Modal Positif

Jelang lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, penyerang PSS Sleman ini bersyukur timnya bawa modal positif.-pss sleman-

Jelang Lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Penyerang PSS Sleman Ini Bersyukur Timnya Bawa Modal Positif

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman akan melakoni laga tandang pekan ke-21 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember 2023.

Jelang menghadapi PSIS Semarang, PSS Sleman membawa modal positif setelah mampu memutus tren negatif di 10 laga terakhir tanpa kemenangan.

Di pertandingan terakhir, PSS Sleman berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November 2023 lalu.

Kemenangan atas Barito Putera itu tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri dan mental pemain PSS Sleman jelang melawan PSIS Semarang.

BACA JUGA:Gerbang Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran Roboh, Ricuh Aksi Penolakan Pinjaman Rp 350 Miliar

Penyerang PSS Sleman Todd Rivaldo Ferre mengatakan raihan tiga poin di laga terakhir menjadi kemenangan berarti bagi timnya.

Todd Rivaldo Ferre mengaku bersyukur PSS Sleman dapat mengakhiri tren puasa kemenangan di 10 laga terakhir.

Menurut Todd Rivaldo Ferre, kemenangan yang diraih PSS Sleman atas Barito Putera merupakan hasil dari kerja keras pemain dan instruksi langsung dari pelatih Risto Vidakovic.

"Hal ini terjadi berkat buah kerja keras bersama serta apa yang diberikan pelatih kami mampu jalankan dengan baik di lapangan,'' kata Rivaldo Ferre, Minggu 26 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Marc Klok Tak Terlihat dalam Latihan Persib di Saat 2 Pemain Asing Baru Persib Sudah Berlatih Bareng, Kenapa Y

Kini, PSS Sleman perlahan naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 23 poin.

Selanjutnya, PSS Sleman akan ditantang tim peringkat keempat klasemen yakni PSIS Semarang pada Minggu 3 Desember 2023 mendatang.

Laga melawan PSIS Semarang menjadi pertandingan penting bagi PSS Sleman demi bisa menjauhkan posisi dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id