Bobotoh Persib Belum Bisa Move On dari Levy Madinda, Ini Beragam Komentar Bobotoh yang Mengharukan

Bobotoh Persib Belum Bisa Move On dari Levy Madinda, Ini Beragam Komentar Bobotoh yang Mengharukan

Levy Madinda saat pamit kepada pemain Persib Rezaldi Hehanussa di ruang ganti usai Persib kalahkan Dewa United 5-1 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Foto: Tangkapan layar Persib TV--

Bobotoh Persib Belum Bisa Move On dari Levy Madinda, Ini Beragam Komentar Bobotoh yang Mengharukan

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Sejatinya Levy Madinda sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuad Persib untuk sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Karena masa peminjamannya dari klub Johor Darul Tazim atau JDT, klub Liga Malaysia sudah habis.

Namun Bobotoh belum bisa move on dari Levy Madinda. Ini beragam komentar Bobotoh yang mengharukan karena pemain nomor 15 di Persib ini telah resmi berpisah.

BACA JUGA: Pasangan Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Mulai Muncul, Siapakah Dia?

BACA JUGA: Ada 1.600 Lowongan Pekerjaan di Job Fair di SMKN 2 Garut, Yuk Gaskeun Para Pencari Kerja

Meski perjalanan Levy Madinda di Persib singkat, yang hanya setengah musim, sejak awal Liga 1 2023/2024 hingga Desember 2023, Bobotoh sudah kadung jatuh hati dengan sikap dan permainan Levy Madinda yang tak seperti seorang pemain pinjaman.

Levy Madinda selalu tampil all out di Persib hingga bisa membawa Persib melesar dari zona degradasi hingga ke papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.

Sejak kedatangannya ke Persib Bandung, Levy Madinda membawa Persib dari posisi ke-16 klasemen Liga 1 2023/2024 sampai posisi ke-2 hingga pekan ke-20 Liga 1.

BACA JUGA: Motor Listrik Baru Savart S-1 Bisa Lari 120 Km, Simak Spesifikasi Selengkapnya

BACA JUGA: Marc Klok Tak Terlihat dalam Latihan Persib di Saat 2 Pemain Asing Baru Persib Sudah Berlatih Bareng, Kenapa Y

Bahkan di pertandingan terakhirnya di Persib, Levy Madinda ikut membawa Persib kalahkan Dewa United 5-1 di kendang mereka, Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Minggu 26 November 2023.

Sepeninggal Levy Madinda, Persib mendatankan Stefano Beltrame, seorang mantan gelandang Juventus.

Namun demikian, Bobotoh Persib belum move on dari Levy Madinda. Berikut ini beragam komentar Bobotoh yang mengharukan soal kepergiaan Levy Madinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: