Siasati Jadwal Padat, Inter Milan Siap Beri Debut 2 pemain Primavera di Liga Champions

Siasati Jadwal Padat, Inter Milan Siap Beri Debut 2 pemain Primavera di Liga Champions

Giacomo Stabile -Tangkapan Layar Instagram @giacomostabile-

RADARTASIK.COM – Media Italia, La Gazzeta dello Sport menganalisa Inter Milan siap beri debut 2 pemain Primavera di Liga Champions untuk siasati Jadwal Padat usai jeda Internasional.

Inter Milan kemungkinan tidak akan dapat terus mengandalkan bek Benjamin Pavard, Alessandro Bastoni, dan bek sayap Juan Cuadrado dalam pertandingan mendatang mengingat jadwal pertandingan yang padat melawan Juventus, Benfica, dan Napoli dalam waktu seminggu.

Sitasi ini membuka peluang bagi dua pemain muda Nerazzurri, Giacomo Stabile dan Aleksandar Stankovic yang telah dipromosikan ke skuad senior pada awal kamp pelatihan musim panas untuk tampil bersama tim senior.

Mengingat Nerazzurri yang sudah lolos dari bbak penyisihan grup Liga Champions, La Gazzetta mengindikasikan bahwa Inzaghi dapat merombak skuadnya dengan menampilkan pemain muda di Eropa agar tim utama berada dalam kondisi terbaik untuk beraksi di Serie A.

BACA JUGA:Polytron Fox-R, Motor Listrik Generasi Kedua dengan Dua Mode Kecepatan, Ada Mode Mundur Segala

Giacomo Stabile yang berusia 18 tahun sudah dipanggil ke skuad dalam dua kesempatan, termasuk pertandingan pertama musim 2023-24. 

Ia merupakan produk akademi Inter Milan dan bisa bermain sebagi bek tengah ataupun bek kiri. 

Sementara itu, Stankovic yang juga berusia 18 tahun, telah melakukan perjalanan dengan tim utama sebanyak lima kali selama dua musim terakhir.

Aleksandar Stankovic berposisi sebagai gelandang bertahan atau sebagai bek tengah dan merupakan anak dari legenda Inter Milan, Dejan Stankovic. 

BACA JUGA:Gerindra Pasang Target Delapan Kursi di Pileg 2024 Kabupaten Pangandaran

Berikut profil Giacomo Stabile dan Aleksandar Stankovic dilansir dari Trasnfermarkt:

- Giacomo Stabile:

Tanggal Lahir: 12 April 2005

Tempat Kelahiran: Milano, Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber