Novianti dan Neni Dinobatkan Sebagai Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Novianti dan Neni dinobatkan sebagai Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023.-PT AHM-
AHM terus menyesuaikan kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam.
Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauhmana kompetensi garda terdepan pelayanan motor Honda melayani konsumen mulai dari ilmu administratif hingga praktik.
BACA JUGA: Lagi, Rumah Kontrakan di Tasikmalaya Dijadikan Gudang Minuman Keras
Semangat antusias mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya jumlah peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 orang.
Peserta kontes terdiri dari 829 pimpinan jaringan dealer, 3.450 frontline people, 839 deliveryman dan 756 customer retention officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda di seluruh Indonesia.
Sebelum lolos ke babak akhir penilaian nasional, 203 peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya.
Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya dan perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberi penilaian yang komprehensif.
BACA JUGA: Rekam Medis Elektronik Terintegrasi SATUSEHAT Mobile Resmi Diluncurkan
Dalam kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi namun mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.
Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia konsistem berinovasi dalam layanan purna jual.
Inovasi tersebut untuk meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan serta menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan.
Salah satu wujudnya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang kian beragam.
Menurut dia, kepuasan konsumen merupakan prioritas utama. Oleh karena itu, AHM terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang semakin beragam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: