Maurizio Sarri Ledek Jose Mourinho: Laga AS Roma di Liga Europa Seperti Pertandingan Persahabatan

Maurizio Sarri Ledek Jose Mourinho: Laga AS Roma di Liga Europa Seperti Pertandingan Persahabatan

Maurizio Sarri - Tangkapan layar Instagram Lazio-

RADARTASIK.COM – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri ledek Jose Mourinho dengan menyebutkan “Laga AS Roma di Liga Europa seperti pertandingan persahabatan.

Sindiran Maurizio Sarri muncul untuk merespons komentar Jose Mourinho yang mengeluhkan jadwal padat AS Roma menjelang Derby della Capitale melawan Lazio pada Senin, 13 November mendatang. 

Dalam konferensi pers setelah kemenangan Lazio atas Feyenoord di Liga Champions, Sarri menganggap laga AS Roma melawan Slavia Praha seperti pertandingan persahabatan.

Ia melihat Jose Mourinho bisa mengistirahatkan semua pemain andalannya saat tampil di Liga Europa karena kualitas lawan jauh dibawah AS Roma.

BACA JUGA:Pajak Kendaraan Listrik Turun dan BBNKB Jadi 10 Persen

Sedangkan Lazio harus melakoni laga yang penuh pertarungan ketika mengalahkan Feyenoord di Liga Champions.

Namun, pelatih Lazio ini juga mengkritik keputusan untuk memainkan Derby della Capitale setelah kedua tim bermain di kompetisi Eropa.

Sarri menunjukkan bahwa ada opsi lain yang bisa dipertimbangkan untuk menjadwalkan derby yang lebih sesuai dengan kepentingan Serie A.

Ia bahkan menganggap orang yang mengatur jadwal di Liga Serie A tidak mengerti sepak bola dan memahami betapa pentingnya Derby della Capitale bagi kedua tim.

BACA JUGA:Terjadi Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Pemkab Garut Harus Segera Bentuk KPAID

“Tentu saja jika Anda bertanya kepada saya apakah cerdas untuk memainkan derby dalam seminggu di mana Lazio dan Roma bermain di Eropa, saya akan menjawab bahwa menurut saya itu bukan yang paling cerdas,” kata Sarri dikutip dari media Italia, Romapress.

“Mungkin mereka belum paham apa itu derby, sepertinya sebagian dari mereka masih asing dengan sepak bola. Ini bisa saja dijadwalkan secara berbeda,” sindirnya.

“Tetapi kenyataannya Roma memiliki pertandingan di mana mereka mampu untuk membuat sebagian besar anggota tim absen dan beristirahat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress